Modifikasi Suzuki GSX-R150 Pakai Knalpot CBR250RR, Gimana Suaranya???


Warungasep.net – Terlihat pada gambar diatas adalah sosok motor sport fairing 150cc Suzuki GSX-R150, tapi apakah ada yang aneh pada tampilannya??? Yupz, jika pemirsa jeli maka akan menemukan bentuk knalpot yang beda dari aslinya.. Itu adalah knalpot milik Honda CBR250RR, dan sang ownernya sukses modifikasi GSX-R150 miliknya pakai knalpot Honda CBR250RR. Bagaimana tampak sampingnya? Pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Suzuki GSX-R150 yang diketahui milik member Club Sugoi MoJo yaitu bro Helmi AT ini dikirim oleh bro Suliswanto di Grup Suzuki Lovers. Sang owner hanya melepas bagian silencer bawaan GSX dan menggantinya dengan CBR250RR, pasangnya cukup mudah karena kedua knalpot ini berjenis slip on jadi hanya melepas bagian silinsernya saja, seperti pada gambar berikut ini :


Sayangnya posisi knalpot CBR250RR ini terlihat lebih rendah itu disebabkan posisi leher knalpot GSX memang lebih rendah sehingga pas dipasang ditambah dengan ukuran silinser CBR yang tinggi membuat agak kebawah posisinya, hehe… Tapi dengan seperti ini memang sudah cukup membuat tampilan si GSX-R150 berpower 19PS ini jadi tampil beda..

Oh ya, buat yang melihat fotonya pasti penasaran dong dengan suara hasil modifikasi GSX pakai knalpot CBR250RR ini? Apakah suaranya jadi 2 silinder?? yaelah hehe… apakah suaranya jadi merdu dan beda?? nah biar gak penasaran kebetulan saya sudah upload videonya nih pemirsa, monggo silhaken klik saja Video dibawah ini dan jangan lupa Follow instagram saya ya, hehe semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.