3 Warna Kawasaki Ninja 250 FI 2018, Warna Hijau, Merah dan Biru… Lihat Galeri Foto Studio Lengkap


3 Warna Kawasaki Ninja 250 2018

Warungasep.net – Satu dekade sudah produk sport bike 250cc twin silinder dari Kawasaki ini hadir, tak hanya di Indonesia sang pelopor motor sport fairing 250cc modern 2 silinder ini juga eksis di seluruh dunia termasuk Eropa.. Dan untuk memperingati hal itu, sangat pas sekali momentnya untuk Kawasaki global mengupdate tampilan sang Ninja seperempat liter ini, hingga tepat di ajang TMS 2017 kemarin, Kawasaki memperkenalkan Kawasaki Ninja versi terbaru 2018 yang tak hanya bentuk fisiknya saja yang berubah tapi juga spesifikasi, fitur dan mesin serba baru.

Perubahan yang paling signifikan selain desain yang kini menganut Superbike Ninja H2 juga Ninja ZX-10R terutama dibagain headlamp dan stoplamp yang sudah menganut LED, berikut penampakannya :


Tak hanya itu, untuk spesifikasi mesin 250cc 2 silinder baru juga pada segi powernya melonjak dari semula versi lawas hanya 32 PS menjadi 39 PS ditambah lagi dengan bobot yang lebih ringan menjadi 167 kg saja berkat penggunaan rangka baru berjenis truss frame atau yang lebih kita kenal dengan rangka tralis yang diklaim membuat handling lebih lincah dan stabil dibanding pendahulunya..

Rangka baru Ninja

Situs resmi Kawasaki juga mengumumkan jika motor sport kelas lightweight yang mengusung konsep “Joy of Riding Control” ini tersedia dalam 3 pilihan warna Kawasaki Ninja 250 terbaru untuk pasar global. Dan berikut ini akan saya tampilkan beserta foto studio New 2018 Ninja 250 ini secara lengkap, cekidot :

New Kawasaki Ninja 250 Lime Green / Ebony (Kombinasi Warna hijau dan Hitam )

New Kawasaki Ninja 250 Passion Red / Metalick Flat Spark Black (Kombinasi Warna Merah dan Hitam )

New Kawasaki Ninja 250 Candy Plasma Blue (w Warna Biru Permen )

Ternyata melihat foto studionya cukup berbeda dengan yang dipajang di TMS kemarin ya? Apa mungkin karena yang dipajang di pemeran kemarin tampil polos tanpa striping? Ya untuk desain sih tergantung selera masing-masing dari kita, tapi yang menarik dari Ninja baru ini adalah spesifikasi yang ditawarkan menjadi poin yang paling menjual dibandingkan bentuk fisik yang memang boleh dibilang kurang sporty dibanding Ninja 250 lawas, kalo menurut pemirsa bagaimana? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.