Suzuki SWISH 125 2018, Skutik 125cc Lampu LED, Speedo Digital dan Tanki BBM Didepan dari Suzuki

2018 Suzuki Swish 125

Warungasep.net – Pabrikan Suzuki juga ambil bagian dalam perhelatan pameran di Jepang Tokyo Motor Show 2017, disana mereka juga banyak memajang banyak produk baru baik roda 4 dan roda dua, dan diartikel saya hanya basa produk roada duanya saja ya pemirsa, hehe.. Nah, ada salah satu produk baru Suzuki yang sangat menarik dibahas adalah sebuah skutik mungil bermesin 125cc baru bernama Suzuki SWISH 125, berikut penampakannya :

Desainnya sendiri memang sangat khas seperti skutik Suzuki lainnya dengan ciri khas ban gambot dengan ukuran ring velg yang kecil, body gambot dan ruang pijakan kaki yang luas… Dan yang berbeda pada sosok Suzuki Swish ini adalah penerapan fitur-fitur kekinian sebut saja lampu LED di bagian headlamp, desainnya sekilas terinspirasi dari headlamp Superbike Suzuki GSX-R1000 lengkap dengan lampu DRL Led mirip sebuah alis dan variasi air scoop dibagian kiri-kiri kanan menambah estetika skutik baru mereka semakin terasa Suzuki banget…

Tak hanya lampu depan, lampu rem Suzuki Swish ini pun sudah LED, dan desainnya futuristik banget, cekidot :

Cakep… Semakin terasa modern karena panel speedometer Swish 125 ini sudah full LCD digital..

Pemirsa juga harus lihat bagian yang paling menarik, yaitu posisi lubang tanki BBM yang berada di depan, lengkap dengan laci kecil yang sangat berguna, gantungan barang yang bisa dilipat, kunci kontak berpengaman, dan pemirsa bisa lihat dibawah ini jika Suzuki Swish ada posisi colokan power socket charger di bagian samping kunci kontak :

Karena posisi tanki BBM berada di depan, membuat bagasi di bawah jok semakin luas, pastinya bisa masuk helm full face tuh pemirsa…

Mengendarai skutik baru Suzuki tahun 2018 nanti ini juga pastinya akan semakin nyaman karena suspensi belakang ganda dan kokoh :

Belum diketahui bagaimana harga Suzuki Swish maupun spesifikasi mesin Suzuki Swish 125cc ini pemirsa, namun jelas melihat namanya saja skutik ini mengusung mesin 125cc tapi masih berpendingin udara, tambahan info dari situs Autoby, jika skutik Suzuki ini sudah mengusung teknologi SEP yang diklaim lebih efisien.

Skutik ini kabarnya akan dijual di Jepang, namun belum diketahui juga apakah Suzuki Swish ini akan dijual diluar Jepang misal daerah Asia Tenggara atau Indonesia, apalagi kita saat ini sangat menantikan skutik baru untuk pasar indonesia, apakah kira-kira Suzuki Swish ini akan masuk line up Suzuki Indonesia untuk menemani Suzuki Nex dan Address? Melihat fitur yang diusungnya pasti akan sangat menarik bukan?? Kita lihat saja..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

15 Comments

    • Produk JDM kalau dijual disini jelas laku keras. Suzuki saja yang nggak tahu. Yamaha tahu tapi masih nahan2 SMAX dan Cygnus X-nya. Biar stok NMAX dan Lexy abis dulu.

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki Lagi Siapkan Skutik Baru, Berikut Bocorannya... - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Ada Motor Baru Suzuki Tanggal 16 April Besok, Gosipnya Nex Facelift Dengan Desain Super Ganteng? | WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Ada Motor Baru Suzuki Tanggal 23 April Besok, Gosipnya Nex Facelift Dengan Desain Super Ganteng? | WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.