Kualifikasi Motogp Sepang 2017, Pedrosa Pole, Dovi Start ke-3 dan Marquez ke-7

Warungasep.net – Motogp 2017 seri ke-17 yang digelar di sirkuit Sepang Malaysia bisa jadi moment yang bersejarah bagi pembalap team Repsol Honda Marc Marquez untuk mengunci gelar Juara Dunia Motogp 2017. Disisa 2 seri lagi, Marquez memuncaki klasemen sementara 269 poin, dan hanya selisih 33 poin dengan pembalap Ducati Andrea Dovizioso yang hanya memiliki 236 poin. Skenario yang dimiliki Marquez pada balapan esok adalah jika ia finish pertama maka otomatis bisa mengunci gelar, atau jika Dovi berhasil menjadi juara di seri Sepang ini, maka pembalap bernomor 93 ini harus finish minimal diposisi 2, Jika Dovi finish diposisi ke-2 maka Marquez harus finish ke-4, atau jika kemungkinan Marc finish dibawah urutan 10, maka Dovi harus berada diposisi 4. Tapi jika Marc DNF maka kemungkinan perbutan gelar juara dunia masih berlanjut ke seri Final di seri Valencia, hehe..

Pastinya gelaran balapan Motogp esok akan seru banget pemirsa, tapi sebelum kita saksikan balapannya yang akan ditonton di siang hari, maka sebelumnya kita ketahui dulu hasil kualifikasi Motogp Sepang 2017 untuk bisa melihat prediksi siapa yang akan jadi juara Motogp Malaysia besok.

Pada balapan esok yang akan digelar tanggal 29 Oktober 2017, di row terdepan akan diisi oleh Dani Pedrosa yang mencatatkan waktu tercepat 1’59.212 detik dan berhak mendapat pole position, diposisi start kedua ada Johann Zarco dan Dovizioso diurutan start ke-3. Lalu dimana Marc Marquez? Kandidat terkuat sang juara dunia ini akan memulai balapan di posisi ke-7 dibelakang Jorge Lorenzo juga dua pembalap team Yamaha Movistar.

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil kualifikasi Motogp Sepang 2017 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!