Video Full Race Motogp Sepang 2017


Warungasep.net – 3 seri Motogp di akhir musim 2017 ini digelar di benua Asia dan Australia, jadi berbeda saat di Eropa ketika kita menonton malam hari maka disini kita bisa menontonya di siang hari, tapi terkadang walaupun begitu masih banyak orang yang melewatkan untuk menontonnya, Tapi gak masalah karena di blog ini kita bisa nonton siaran ulang Motogp, termasuk Motogp seri Sepang Malaysia yang digelar hari ini tanggal 29 Oktober 2017.

Motogp Malaysia 2017 diprediksi bisa menjadi moment saat Marc Marquez yang memimpin klasemen bisa mengunci gelar juara dunia jika ia finish atau mendapat poin lebih baik dari lawannya, Andrea Dovizioso, tapi ternyata Dovi tampil lebih baik dari Marquez pada balapan yang berlangsung di trek basah tersebut. Dovi berhasil menjadi juara sedangkan Marquez hanya finish diposisi ke-4.

Pasti buat yang nonton penasaran banget bukan kenapa Marquez bisa kalah? Atau juga kenapa Zarco yang merupakan pembalap satelit bisa lebih baik ketimbang pembalap pabrikan Yamaha Rossi dan Vinales?? Untuk itu lihat saja semuanya di siara ulang Motogp Sepang Malaysia 2017 di bawah ini :


Maaf Videonya sudah dihapus

Dan maaf jika videonya tidak terbuka berarti sudah dihapus, hehe.. selamat menonton

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.