Ada CBR250RR Warna Putih, Inikah Versi Model 2018 Terbaru???


Honda CBR250RR Putih, Pict : Young-Machine

Warungasep.net – Di ajang Tokyo Motor Show 2017 tahun ini, pabrikan Honda gak terlalu banyak merilis model baru maupun motor konsep, tapi mereka juga memajang 3 motor custom edisi khusus untuk saat pameran ini saja antara lain Honda Rebel, Honda CB1100RR, dan satu lagi yang menarik perhatian tak hanya pengunjung di Jepang sana tapi juga di tanah air, karena mereka memajang sosok Honda CBR250RR warna putih. Sehingga muncul spekulasi, apakah ini warna CBR250RR terbaru 2018???

CBR250RR ini didominasi warna putih mutiara baik dari body hingga ke warna velg, dengan sedikit detailing tambahan warna merah di coakan sebelah sisi fairing dan warna hitam di bagian undercowl. Tapi setelah ditelusuri, ternyata Honda CBR250RR white ini hanya versi custom atau modifan saja pemirsa, jadi bukan versi terbaru.


Karena jika dilihat lebih detail lagi, motor sport Honda 250cc twin silinder ini sudah pakai knalpot slip on AKRAPOVIC, lalu spakbor kolong pakai aksen motif karbon, dan di bagian suspensi depan sudah pakai suspensi depan USD dari produk Moriwaki yang ternyata bisa di-setting, ada semacam adjuster dibagian atas suspensinya, cekidot :

Tak ketinggalan juga jok belakang yang sudah pakai aksesoris modif seat cowl single seater dan lainnya. Nah apakah model custom CBR250RR ini bakal jadi referensi model baru di tahun depan? Tentu kita berharap jika AHM akan merefresh tampilan baru pesaing Ninja 250 dan R25 ini dengan warna baru yang lebih bervariatif, bukan hanya warna-warna kusam atau doff saja juga warna-warna yang lebih cerah, dan warna putih adalah salah satu warna yang sangat ditunggu-tunggu, semoga saja..

Sumber gambar : Young-machine
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.