Ada Yamaha Aerox 155 Livery Monster Energy? Oh.. Ini Motor Paddock Team Tech3 Motogp


Warungasep.net – Maxi skutik Yamaha terbaru Yamaha Aerox 155 atau yang di beberapa negara diberi label Yamaha NVX menarik perhatian ketika terlihat lalu-lalang di sekitar paddock Motogp di sirkuit International Sepang, Malaysia. Muncul beberapa pertanyaan, apakah Aerox livery Monster Energy tersebut varian special edition dari Yamaha NVX di Malaysia??

Ternyata setelah ditelusuri website resmi Hongleong Yamaha Malaysia, memang ora ono Aerox livery Monster energy ini pemirsa… Nah, ternyata maxi skutik livery team Motogp ini adalah kendaraan khusus yang dipergunaan untuk crew paddock Motogp team Yamaha Tech3, terlihat motor ini dipakai lalu-lalang oleh Johann Zarco dan lainnya. Sama seperti crew team lainnya yang punya motor paddock tersendiri.


Tapi melihat tampilan Aerox Tech 3 yang sangar dan kombinasi warna hitam yang kontras dengan warna strip hijau kuning ini menarik juga ya jika menjadi livery special edition seperti layaknya Yamaha Aerox 155 Movistar yang dijual di Indonesia, hehe… Dan bisa juga menjadi inspirasi modif bagi para pengguna Aerox 155 di Indonesia yang ingin tampil beda dari standarnya.. semoga kepengen, hehehe…

Sumber foto : Nazar Ray
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.