Begini Bentuk Headlamp CRF Lokal? Ganteng Euy!!!


Bocoran desain Trail CRF Lokal

Warungasep.net – Gambar diatas adalah sebuah perbandingan antara headlamp milik Honda CRF250L di Amerika sana dan satu lagi adalah sebuah gambar patent yang disinyalir melupakan cover headlamp daripada sosok motor trail yang kita tunggu-tunggu kelahirannya, yupz.. cover headlamp CRF Lokal…

Adalah kang Taufik TMCBlog.com yang pertama kali menemukan galeri gambar sebuah gambar patent sebuah cover batok headlamp yang didaftarkan pihak Honda Motor co. Jepang di situs google patent per tanggal 15 Agustus 2017 lalu. Walaupun belum jelas batok headlamp ini milik motor Honda apa, tapi sangat jelas jika batok ini milik trail Honda, apalagi jika pemirsa lihat perbandingan pada foto paling atas, maka kita akan melihat beberapa kemiripan dari mulai bagian samping, dan bagian atas dengan trail CRF250 street legal, cuma yang membedakan cover headlamp yang baru ini lebih terlihat sporty dengan detail yang lebih tajam.


Ditambah jika dimensi cover headlamp ini begitu kecil dan ramping yang menjadi ciri khas headlamp motor-motor trail, berikut gambar lengkapnya :

Dan saya cukup yakin jika gambar cover Headlamp ini merupakan milik calon motor trail baru yang akan segera rilis di Indonesia.. Dan jika benar, wuiiih, bisa dipastikan motor trail Honda bermesin 150cc ini akan punya paras yang ganteng nih pemirsa.. jadi gak sabar bukan untuk menunggu perilisannya? kita tunggu saja..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.