Teaser Skutik Honda Baru Apa Ini??? Lampu LED…

Teaser skutik Honda baru

Warungasep.net – Ada sebuah teaser motor baru yang menampilkan siluet motor skutik dengan sorotan lampu Light Emitting Diode (LED) dual headlight, dan terlihat motor skutik tersebut berwarna merah. hmmm.. kira-kira motor apa ya??? Apakah Vario baru? Forza lokal atau PCX lokal??? Oke, kita lihat lagi gambar teaser yang lainnya :

Wah, ternyata berwajah lebar pemirsa… Sepertinya gak mungkin nih Vario, hehe… Yupz, karena teaser motor baru ini adalah teaser Honda Grazia 125cc yang akan rilis dalam waktu dekat, tapi bukan disini melainkan di negara India sana, hehe…

Selain menyebar teaser motor baru mereka, ternyata pihak ATPM Honda India juga sudah membuka keran inden untuk skutik baru mereka ini sejak tanggal 25 Oktober kemarin, tapi hingga saat ini belum ada kabar kapan skutik yang memang mirip dengan Honda Click aka Vario ini akan dirilis secara resmi, kabar dari media sana sih di pertengahan November nanti. Oh ya, motor ini juga sebenarnya sudah terungkap sosok utuhnya beberapa waktu lalu, dan seperti ini bentuknya :

Memang mirip Vario bukan? Tapi fix, ini bukan Vario, hehe.. karena walaupun punya fitur power socket charger tapi mesinnya masih berpendingin angin seperti Honda Beat, jadi sepertinya the next Vario nantinya kemungkinan gak akan seperti ini pemirsa, hehe downgrade dong kalo seperti ini mah, hehe.. semoga sabar menunggu ya.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

13 Comments

  1. Kan sdh dibilang…dari th lalu…
    Itu vario series klan sporty….
    Yg menarik itu….
    Saling tunggu antara smax155 vs 150 cc scooter ahm…
    Jgn sampai counter efek launching ? Jd masalah

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!