5 Motor Ini Jadi Finalis Motor Terbaik versi FORWOT Award 2017

Warungasep.net – Seperti biasa dipenghujung tahun Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), selalu menggelar kegiatan bergengsi FORWOT award, Nah, kali ini mereka telah menyeleksi dan memilih 5 dari 37 model sepedamotor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017 untuk menentukan motor apa yang akan menjadi motor terbaik tahun 2017 ini dalam gelaran FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017.

Hasil dari seleksi tersebut terpilihlah 5 finalis calon motor terbaik dari berbegai merk, dan diantaranya adalah :

1. Honda CRF 250 Rally
2. Honda Scoopy
3. Suzuki GSX-R 150
4. Yamaha Aerox
5. Yamaha XMax

Nantinya, para dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online dan cetak akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepedamotor terbaik atau FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017. Dalam prosesnya, setiap dewan juri akan diberi 25 poin yang akan didistribusikan kepada sepedamotor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2017. Penilaian sepedamotor terbaik FMY ditentukan dari berbagai aspek penilaian, meliputi desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga.

Sehingga nanti tanggal 9 November 2017 di Jakarta akan diumumkan motor apa yang akan menyandang sepeda motor terbaik FORWOT Motorcycle of the Year 2017. Mantap.. Nah, kira-kira siapa ya pemenangnya? coba tebak, apakah Yamaha Xmax, Suzuki GSX-R150, Yamaha Aerox 155, CRF250Rally atau Honda Scoopy FI? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

5 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!