Spyshots Yamaha R15 Zaman Now di India, Suspensinya Belum UpSide Down?


Penampakan Yamaha R15 V3 di India

Warungasep.net – Bikers India pasti ngiri tatkala melihat Yamaha R15 face;ift yang digadang-gadang akan dirilis pertama di negri mereka sebagai negara pelopornya justru rilis di Indonesia. Tentunya mereka berharap jika motor sport fairing 155cc terbaru yang mereka punya sebutan tersendiri yaitu Yamaha YZF-R15 V.30 ini akan segera menyusul hadir disana. Dan akhirnya harapan mereka pun akan segera terwujud, itu terbukti dengan ditemukannya motor yang mereka tunggu sedang melakukan uji pengetesan, dan berikut penampakannya :

Gambar yang diungkap media Bikeadvice.in diatas memperlihatkan sosok All New Yamaha R15, terlihat bagian moncong depan terdapat lampu LED dengan tambahan air scoop, terlihat juga buntut ala Yamaha R series dengan lubang dan knalpot, begitu juga dengan velg depan.. Tapi, ternyata ada yang berbeda pada sosok Yamaha R15 V3 dengan All New Yamaha R15 versi Asia tenggara, yaitu tidak terdapatnya suspensi depan Upside down, coba bandingkan saja :


Hmmm, bisa jadi jika gak USD, stang nya pun ada kemungkinan bakalan lebih nyaman karena tidak pakai jenis stang Clip on Underyoke… Nah, menurut kabar yang diungkap media India, kemungkinan tidak terdapatnya suspensi tipe inverted fork pada sosok sport fairing 155cc Yamaha ini adalah untuk menekan harga, menurut mereka sport fairing kelas di kelas ini dihuni Bajaj Pulsar200RS dengan harga yang sangat terjangkau disana, maka dipastikan jika Yamaha R15 V3 akan pakai USD harganya akan melambung tinggi, Harga Yamaha R15 V3 mulai di Indonesia mencapai Rp 34,5 juta atau setara Rs 1,68 lakh dan dengan spek down seperti ini maka harganya diprediksi akan berada di angka Rs. 1,2 Lakh dan bisa kompetitif dengan produk lokal disana yang memang sangat murah. Dan ini membuktikan jika bikers di Indonesia juga di Asia Tenggara sangat beruntung karena R15 Zaman now di kita sudah pakai USD dan gak perlu modif lagi, di India? R15 Zaman now-nya masih ketinggalan…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.