Spyshots Suzuki Intruder 150cc Lagi Ditest di India, Gagah Bener!!!


Suzuki Intruder 150, Pict : Bikeadvice.in

Warungasep.net – Setelah sebelumnya terungkap sebuah brosur yang memperlihatkan sosok motor baru Suzuki di India dan dengan sangat jelas produk tersebut bergenre motor sport cruiser berlabel Suzuki Intruder 150cc, dan selang beberapa hari terungkap jika motor di segmen baru Suzuki di India ini sedang melakukan pengetesan. Dan melalui beberapa foto yang tertangkap kamera dan dimuat media India Bikeadvice.in kita bisa melihat secara lebih detail motor baru yang kabarnya akan dirilis di tanggal 7 November nanti.

Dalam foto diatas, terlihat motor cruiser tersebut ditunggangi oleh beberapa rider dengan pakaian seperti sebuah club bertuliskan “Biking/Urban Brotherhood”, ada kemungkinan jika motor tersebut malah sudah diperkenalkan terlebih dahulu ke sebuah komunitas sebelum rilis resmi, atau mungkin juga sedang melakukan syuting iklan promosi. Tapi yang menarik adalah foto yang tertangkap jelas memperlihatkan sosok Intruder 150cc yang memang terlihat sangat gagah seperti layaknya Moge Suzuki Intruder versi 1800cc-nya.


Secara keseluruhan motor ini benar-benar bergaya motor cruiser yang gagah layaknya motor-motor Amerika, stang tinggi, jok rendah dan memiliki headlamp yang klasik, bagian body tertutup cover sehingga merubah dimensi motor 150cc ini terlihat lebih gambot dan gagah, motor bergaya sensasional, begitulah media India menyebutnya, hehe…

Tapi dari balik body gambot tersebut tersembunyi mesin 150cc Suzuki berpendingin udara yang merupakan mesin yang sama dipakai pada Suzuki Gixxer series, tak hanya itu bagian kaki-kaki juga sama plek seperti Gixxer, ukuran ban depan 100/80 dan 140/60 untuk belakang, begitu juga dengan desain velg 5 jari-nya. Belum diketahui apakah motor ini sudah pakai rem ABS atau belum. Tapi untuk lampu depan dan belakang sudah dipastikan LED dan speedometer full LCD Digital yang berada di stang.

Direncanakan rilis dalam waktu dekat, penampakan motor ini cukup heboh diberitakan media India, selain karena memang motor di segmen ini masih jarang, dan kemungkinan Suzuki masuk celah pasar motor sport cruiser yang sebelumnya hanya ada Bajaj yang bermain di kelas ini dengan Varian Avenger 150cc-nya. Harganya bakalan diprediksi memiliki harga yang terjangkau bagi bikers di India, terlebih lagi dengan tampilan mewah dan elegan dual tone warna dengan aksesories embelm 3D chrome dibeberapa bagian memang menarik sehingga menutupi kesan motor murah 150cc. Nah, menurut pemirsa, cocok kah jika motor ini hadir di Indonesia? Monggo komentarnya..

Sumber gambar : Bikeadvice.in
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.