Warna Baru Honda SH Mode 125cc di Vietnam, Harga Rp. 32jutaan


Warungasep.net – Di Indonesia kini hadir motor skutik premium berlabel Honda SH150i 2017 yang didatangkan secara impor CBU dari negara Vietnam, hingga wajar saja harganya melambung hingga Rp. 44jutaan OTR Jakarta, nah tahukan pemirsa jika di negara asalnya Honda SH series tak skutik 150cc saja tapi juga ada versi 125cc dan 300cc.. Dan baru-baru ini pihak Honda Vietnam telah menambah varian warna baru Honda SH 125cc atau yang diberi nama Honda SH Mode 125cc 2018 dengan tambahan warna putih dan merah yang elegan.

Jangan heran, kalo saya sering bahas motor-motor seperti ini walaupun gak masuk ke Indonesia, tapi setidaknya memberikan info kepada pemirsa semua, jika diluaran sana banyak motor-motor baru yang unik dan belum kita ketahui sebelumnya, jadi jika suatu saat nanti menemukan motor ini baik di dunia maya atau dunia nyata, gak akan ada lagi pertanyaan “wah motor apa ini gan?” ungkapnya, hehe…


Seperti Honda SH 125cc Mode versi baru di Vietnam ini, tampil dengan pilihan warna putih dan merah yang lebih elegan dan mewah, untuk versi warna putih mencerminkan jiwa artistik dan maskulin terutama dengan tambahan suspensi belakang dan kaliper rem cakram warna merah, sedangkan versi warna merah semakin elegan dan fashionable dengan tambahan jok warna coklat yang mewah.

Honda SH Mode memiliki spesifikasi mesin 124,9cc 1 silinder berpendingin cairan, powernya mencapai 8,36 kW/ 8.500rpm dan torsi maksimum 11,7 N.m/ 5.000rpm, bobotnya cukup ringan yaitu cuma 118kg dan kapasitas tanki BBM sebesar 5,5 liter… Skutik premium yang satu ini memiliki keunikan ukuran ban depan dan belakang yang berbeda lingkar peleknya yaitu 80/90-16 M/C 43P untuk ukuran depan 100/90-14 M/C 57P untuk belakang. Mesin SH Mode ini sama dengan Honda Lead 125 2017.

Fitur Honda SH Mode ini antara lain speedometer analog yang dikombinasikan dengan digital, pijakan kaki yang luas, bagasi 11 liter yang muat helm full face, fitur ISS dan juga punya fitur keyless atau yang diberi nama Honda Smart Key Technology. Tapi sayang, headlampnya belum LED dan masih bohlam biasa.

Selain punya 2 warna baru, Honda SH Mode juga punya warna standar lainnya antara lain :

Dan terkahir untuk bandrol harga SH Mode ini pasti bikin penasaran bukan? Kenapa kon masuk ke Indonesia harganya bisa overpice banget? Karena di negri asalnya sendiri skutik premium ini sudah sangat mahal pemirsa, seperti harga Honda SH Mode 125cc ini untuk versi standar saja dibandrol 51,490,000 VNĐ atau setara dengan Rp 30jutaan dan 52.490.000 VNĐ atau setara Rp 32jutaan untuk versi termahal. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.