Penampakan Samping Yamaha R15 V3 di India, Pakai Mudguard dan Footpeg Pipa

Yamaha YZF-R15 V3 India

Warungasep.net – Lagi, penampakan Yamaha YZF-R15 V3 tertangkap kamera di India terungkap lagi… Dan sepertinya foto ini masih berkaitan dengan foto pertama yang kemarin sempat heboh di media sana, cuma berbeda sudut pengambilan gambar. Jika di foto sebelumnya tampak bagian depan sang sport fairing bike Yamaha R series ini dengan sangat jelas tapi bagian lainnya terhalang spion sang Paparazzi, nah di foto yang kedua ini terungkap jelas bagaimana tampak samping motor yang mereka sebut Yamaha YZF-R15 V3 ini.

Nah, dengan terungkapnya bagian samping sang R15 baru di India ini kita bisa lihat beberapa perbedaan selain tanpa adanya suspensi depan Upside down, antara lain Yamaha R15 V3 versi India ini bagian footpeg atau step belakang masih menggunakan pipa seperti Yamaha R15 lawas/Yamaha Vixion lawas, bukan footpeg diecast seperti All New Yamaha R15 di Indonesia.

Selain itu, perbedaan juga terdapat pada spakbor belakang yang terdapat mata kucing dan untuk versi India ini terdapat Mudguard di bagian ban belakang. Namun sayang untuk bagian stang kemudi belum diketahui apakah R15 India ini sudah pakai stang underyoke atau mungkin masih pakai stang clip on diatas triple clamp? Kita masih belum tahu.. Tapi yang jelas seperti yang diprediski media India sana jika R15 versi negara mereka mengalami downgrade dari R15 di Indonesia juga di Asia tenggara. Hal ini dikarenakan untuk menekan harga jual yang bisa kompetitif dengan pesaingnya yang dibandrol dengan harga murah.

Penampakan Yamaha R15 V3 di India

Kabar terbaru lainnya, jika kemungkinan motor baru Yamaha di India ini akan rilis di awal tahun 2018 nanti… Ini artinya setahun pasca rilis di Indonesia awal tahun ini, hehe.. Oke deh selamat buat para bikers India, akhirnya R15 V3-nya akan segera hadir menyapa negara asalnya, hehe.. mantap!

Sumber gambar : Bikeadvice.in
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!