Apa Kata Owner Yamaha AEROX 155 dari Komunitas ARCI Tentang Maxi Skutik Mereka? Berikut Komentarnya..


Warungasep.net – Ada yang berbeda dengan Yamaha Sunday Race seri 4 yang digelar siang ini pemirsa, dimana pesta balap komunitas R series ini biasanya diisi para bikers motor sport Yamaha seperti Yamaha R series atau Yamaha Vixion series, nah di seri Final YSR 2017 ini turut hadir ratusan Bikers Maxi skutik Yamaha Aerox 155.

Para bikers Yamaha Aerox 155 ini tergabung dalam komunitas komunitas Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI). tak hanya itu komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) se-Jabodetabek juga mengajak juga ratusan bikers Yamaha All Variant memadati Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Mereka juga melakukan Victory Lap, yaitu mengelilingi sirkuit selama 2 putaran sebagai unjuk gigi bagaimana keberagaman varian motor Yamaha bisa bersatu dan tetap solid. mantap…

Syahrul Bram dengan Aerox 155 (Kiri), Dwi Praja dengan Aerox 155 R-Version (Tengah), Fahrul Andrean dengan Aerox 155 S-Version

Nah, diantara ratusan bikers Yamaha Aerox 155 yang ikutan acara ini, ada 3 biker owner maxi skutik Yamaha ini yang paling bersemangat ikutan acara ini, mereka adalah Syahrul Bram pemilik Aerox 155, Dwi Praja dengan Aerox 155 R-Version dan Fahrul Andrean pemilik Aerox 155 S-Version. Pemirsa pasti penasaran bukan bagaimana tanggapan mereka tantang Maxi skutik Yamaha yang telah hampir setahun mengaspal di Indonesia ini?

Dan berikut ini komentar dari ketiga Owner Yamaha AEROX 155 dari komunitas ARCI tentang maxi skutik yang mereka miliki, :

Fahrul Andrean pemilik Aerox 155 S-Version :

”Saya ikut kegiatan komunitas di Yamaha Sunday Race dari seri 2 sampai 4 ini. Senang sekali karena memang suka ikut aktivitas komunitas. Untuk Aerox 155 saya tertarik modelnya, kapasitas mesinnya, praktis keyless (Smart Key System). Saya punya yang warna biru matte. Saya pakai untuk sehari-hari,” ungkap Fahrul Andrean.

Dwi Praja owner Aerox 155 R-Version :

”Suka suspensinya racing banget, modelnya sporty. Cocok banget dengan saya yang suka motor karakter sporty tapi matik, jadi Aerox 155 ini pas dan asyik dipakai keseharian. Untuk Yamaha Sunday Race saya rajin ikut dari seri 2 sampai 4,” papar Dwi Praja.

Syahrul Bram pemilik Aerox 155 tipe standar :

”Saya beli tipe standar, tarikannya mantap dan di tikungan enak. Setelah punya Aerox 155 saya langsung gabung ARCI (Aerox 155 Riders Club Indonesia). Dan pastinya ikut kemeriahan Yamaha Sunday Race dari seri 2 sampai yang ke-4 ini. Fun banget dan bisa mempererat persaudaraan,” cetus Syahrul Bram.

Selain itu, Faisal Ramdhan selaku Ketua Umum ARCI juga turut berkomentar :

“Anak-anak ARCI suka kumpul bareng dan sangat antusias untuk ikut Yamaha Sunday Race. Motor Aerox 155 memang sedang booming jadi ada acara seperti ini bagus buat kumpul bareng. Sekaligus kami ingin menunjukkan eksistensi klub ARCI yang saat ini punya seribuan anggota sejak berdiri di bulan Maret 2017. Saya sendiri suka Aerox 155 karena motor matik yang sporty, gagah, kapasitas mesinnya besar. Saya memang sudah suka Aerox 155 setelah lihat di social media. Waktu lihat di IMOS (Indonesia Motorcycle Show) November tahun lalu, saya langsung inden. Motor ini saya pakai sehari-hari dan sudah pernah turing ke Solo, Bromo dengan member ARCI lainnya,” tutur Ketum ARCI

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.