Honda Monkey 125 Concept dengan Lampu LED, Speedo Digital dan Double Disc Brake


Warungasep.net – Dari deretan motor-motor konsep klasik Honda di ajang pemran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 di Jepang, nyempil satu lagi yang tak kalah kerennya, yaitu motor sport mini legendaris Honda Monkey 125 concept yang tampil dengan sentuhan modern, tapi masih mempertahankan konsep berkendara menyenangkan yang khas dari motor berdimensi kecil dari Honda ini.

Motor Honda Monkey 125 versi konsep ini memiliki perbedaan dari Honda Monkey pada umumnya, yaitu penembahan fitur-fitur modern sebut saja lampu depan dengan Light Emitting Diode atau LED yang makin tampil kekinian, lalu speedometer full LCD digital berbentuk bulat yang unik juga penambahan double disc brake depan dan belakang.


Mengusung mesin 125cc 1 silinder SOHC berpendingin udara dan sudah injeksi, Honda Monkey 125 ini memiliki dimensi 1,713 mm untuk panjang, dan lebar sekitar 753 mm juga Tinggi keseluruhan 1.030 mm… Nah, apakah motor konsep ini akan diwujudkan untuk diproduksi masal? Untuk itu belum diketahui nih pemirsa, tapi melihat konsepnya yang unik pastinya cocok ih dimiliki oleh kolektor motor unik seperti Honda Monkey lainnya, hehe.. semoga kepengen..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.