R15 V3 India Lagi Dites di Jalan Tol, Coba Tebak Stangnya Underyoke atau Tidak???


Warungasep.net – Yamaha R15 V3 yang akan dirilis di negara asalnya di India kembali terlihat lagi dites, bahkan ditesnya gak disembarangan jalan tuh pemirsa, karena dites di jalan Tol… wow… Tapi bukan itu sisi menarik yang akan kita bahas, tapi perbedaan antara R15 disana yang ternyata berbeda dengan di Indonesia, dan hal ini tentu membuat pembaca penasaran, apa aja sih perbedaannya?

Yamaha YZF-R15 V3 India

Di foto spyshots sebelumnya terungkap jelas jika motor yang lagi melakukan uji jalan motor baru ini memiliki perbedaan dengan R15 versi kita, pertama suspensi depan R15 V3 di India pakai suspensi teleskopik tradisional bukan Inverted Fork aka Upside down, lalu step belakang bukan almu atau diecast melainkan pipa biasa seperti R15 lawas juga perbedaan pada spakbor belakang yang pakai mud guard dan sari guard. Tapi kita penasaran, apakah R15 V3 disana pakai stang underyoke atau stang clip on biasa?

Untuk mengetahuinya, kebetulan media Indianautosblog memmbagikan sebuah video yang memperlihatkan sosok motor sport fairing 155cc pakai teknologi VVA ini sedang digeber di jalanan, penasaran apakah stang R15 V3 pakai underyoke atau stang clip on biasa yang lebih nyaman? apa nyaman? ya kata temen saya, stang underyoke gak nyaman pemirsa, wjwjwj untuk membuktikannya lihat saja videonya di bawah ini :


Spisut R15 baru di India

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warungasep dot net (@warungasepnet) pada

Sumber : Indianautosblog
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

6 Comments

  1. Stangnya pastinya underyoke. Kalo tidak underyoke & dipasang di segitiga atas stangnya bakal nyangkut/mentok di windshield saat dibelokan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.