Tahun Depan, Kawasaki Akan Luncurkan Ninja 125cc dan Z125cc? Klop Dengan Bocoran Sebelumnya…


Teaser Ninja 125 dan z125

Warungasep.net – Diajang pameran EICMA 2017 di Milan Italia, pabrikan geng ijo Kawasaki merilis banyak motor baru, juga motor konsep dan beberapa motor facelift… Dan yang menarik adalah, mereka mengumumkan secara resmi jika tahun depan mereka berencana memproduksi motor sport bike dan street bike di kelas entry 125cc khususnya untuk pasar Eropa dan juga akan menjadi berita menggembirakan bagi pecinta Kawasaki di seluruh dunia, jika kini Kawasaki gak lagi idealis dengan tetep keukeuh jualan di kelas premium, dan mereka tertarik dengan kelas motor kecil seperti para rivalnya sesama pabrikan Jepang yang sudah lebih dulu dan sukses…

Dari gambar teaser diatas, terlihat jelas jika ada siluet 2 motor yang tampak tidak asing, untuk versi sport fairing mirip dengan Ninja 250 SL dan versi naked sudah pasti mirip ZSL. Apalagi diatasnya bertuliskan Ninja 125 dan Z125 , itu bukan hanya sekedar teaser pemirsa, tapi sudah menjadi clue nama produknya langsung, hehe… Lihta lebih jelasnya di bawah ini :


Dan berikut ini komentar petinggi Kawasaki yang menjabat presiden director Kawasaki yakni Kazuo Ota saat konfersi pers di EICMA Milan 2017 :

” Kedua model tersebut, dan satunya masih dalam pengembangan akan berbagi dengan gaya unik Kawasaki, insinyur serta kualitas berkendara yang bisa kita tawarkan. Brand affinity adalah sesuatu yang kita perjuangkan. Mengendarai motor pertama mereka dengan Kawasaki adalah visi yang kami miliki…” ungkapnya…

” Kami berharap sepeda motor bukan hanya seonggok mesin yang dibutuhkan para bikers namun motor ini harus mampu menjadi batu loncatan sebelum mereka melangkah ke kapasitas yang lebih besar dengan Kawasaki. Kami yakin rencana kami memenuhi kebutuhan keduanya… “ tambah Kazuo Ota…

“Tim riset dan pengembangan kami yang berbasis di markas besar Eropa sedang menggabungkan data keinginan konsumen. Satu permintaan yang ternyata cukup kuat adalah mesin entry level khususnya di segmen lisensi 125cc atau A1… Dan Dari sanalah kami putuskan untuk mengembangkan mesin baru yang nantinya akan menjadi Z dan Ninja family. Kami lakukan yang terbaik dan kami percaya produk baru ini akan banyak ditunggu para konsumen diseluruh dunia..” Tutup Ota.

Dan kalimat terakhir terlihat jika motor baru Kawasaki ini bukan hanya motor yang ditunggu di Eropa juga di seluruh dunia… Nah, melihat berita diatas kok rasanya Deja Vu dengan bocoran tahun 2016 lalu, karena saya sempat membuat artikel yang isinya tentang gosip Kawasaki yang akan hadirkan Ninja series bermesin 125cc, dan tujuannya untuk mematikan kelas sport 150cc yang berjaya di Indpnesia, karena kabarnya Ninja 125cc ini punya spesifikasi yang siap menandingi kelas 150cc.. wow… Untuk lebih lengkapnya baca artikelnya di Gosip Ninja 125cc.

Illustrasi Kawasaki Ninja 125 Pro hehe

Nah, jika benar pastinya pemirsa bertanya-tanya apakah Ninja series 125cc ini akan masuk ke Indonesia? Saya juga belum tempe ehh tahu pemirsa.. jadi seperti gosip-gosip motor sebelumnya yang pernah kita baca dan terbukti benar, semoga saja kebenaran selanjutnya juga akan terbukti, hehe… semoga benar..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.