Mantap, Suzuki GSX-R150 Jadi Motor Terbaik Versi FORWOT Award 2017

Warungasep.net – Seperti yang sudah diungkapkan di artkel sebelumnya, jika Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) telah mengumumkan 5 produk finalis motor terbaik di tahun 2017 hasil seleksi, antara lain Yamaha XMax, Yamaha Aerox, Honda CRF250Rally, Honda Scoopy dan Suzuki GSX-R150… Dan ternyata predikat motor terbaik setelah melakukan serangkaian penilaian aspek desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. Juga hasil penjurian yang sangat ketat oleh 25 wartawan dari berbagai Media otomotif Tanah Air yang sangat kompeten, kredibel dan independen, akhirnya dipilihalah produk terbaru Suzuki GSX-R150 sebagai Sepeda Motor Terbaik Tahun 2017 dalam ajang FORWOT Motorcycle Of The Year (FMY) 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2017. Mantap…

Dan ini kali keduanya GSX 150cc ini memenangkan penghargaan bergengsi setelah sebelumnya juga sempat menjadi pemenang ‘Best New Model 2017’ dari Tabloid Otomotif pertengahan tahun 2017 lalu. Penghargaan yang diperoleh Suzuki GSX-R150 tersebut selaras dengan fakta kenaikan minat konsumen untuk tidak ketinggalan memilikinya. Terhitung sejak awal kemunculan di bulan Februari hingga Oktober 2017, Suzuki GSX-R150 telah terjual ke konsumen sebanyak 26.750 unit secara Nasional. Selain itu, Suzuki GSX-R150 telah memiliki basis klub dan komunitas pengguna yang kuat hampir di seluruh provinsi di Indonesia. Nama ‘GSX’ di Tanah Air secara perlahan sukses menjadi ikon lifestyle masa kini bagi masyarakat pecinta roda dua.

Arief Aszhari selaku Ketua Dewan Juri FMY 2017 menjelaskan

“Suzuki GSX-R150 layak mendapatkan gelar motor terbaik FMY 2017, dengan melihat sejumlah aspek: desain, penyematan teknologi keyless ignition pertama di kelasnya, bobot teringan di kelasnya, harga kompetitif, headlight LED pertama di kelasnya, dan respon positif dari pecinta roda-dua Tanah Air.”

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Suatu prestasi yang membanggakan, dimana Suzuki GSX-R150 dipercaya dan dipilih oleh rekan-rekan Media untuk menjadi sepeda motor terbaik tahun 2017 versi Forum Wartawan Otomotif. Semoga penghargaan ini dapat menambah keyakinan publik untuk segera memiliki GSX-R150, dan juga berimbas positif terhadap peningkatan kualitas dan pelayanan Suzuki kepada konsumen. Kami mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kerja keras rekan-rekan FORWOT yang sangat luar biasa.”

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!