Hasil Final Moto2 Valencia 2017, Lagi… Pembalap Redbull KTM Miguel Oliveira Juara di 3 seri terkahir!


Warungasep.netMoto2 Valencia 2017 ini merupakan seri terkahir, seri final kelas OMR mesin CBR600RR ini digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, dan di seri terkahir Moto2 2017 ini tampil sebagai juara pembalap Redbull KTM Miguel Oliveira. Dan ini berarti untuk ketiga kalinya diseri terkahir Moto2 ini pembalap bermotor warna orange ini podium pertama, bahkan mengajak serta rekan setimnya Brad Binder untuk mengangkat piala di atas podium.. mantap..

Oliveira berhasil finish terdepan setelah mengalahkan Morbidelli yang mendominasi balapan di sisa 6 lap lagi, dengan hasil ini Morbidelli yang sudah mengunci gelar Juara Dunia Moto2 hanya finish diposisi ke-2 sedangkan Brad Binder berhasil membawa motor bergambar “Banteng Ngamuk” ini finish diposisi ke-3. Sayang sekali Alex Marquez gagal podium di seri final ini pemirsa, bahkan Matia Pasini sempat crash disaat lap awal berada diposisi terdepan. Oh ya, diseri terkahir ini juga Thomas Luthi gak ikut balapan, tapi dia sudah mengunci gelar runner up dikelas Moto2 musim ini.

Jalannya balapan, Duo team Estrella Galicia Alex Marque dan Morbidelli memimpin balapan lap pertama bersama Matia Passini diposisi ke-3. Sementara duo KTM Oliveira dan Brad Binder berada dibelakang mereka membayangi.


Memasuki lap ketiga, 3 pembalap didepan berbeut posisi 1, wuiih Morbidelli walaupun gear jurdun sudah ditangan tapi masih tetep keukeuh menjadi yang terbaik dan gak mau ngalah bahkan sama rekan setimnya sendiri, hehe…

Lap ke-4, sayang sekali Pasini yang tampil memukau harus terjatuh saat berusaha menyalip Marquez.. Membuat Oliveira berada diposisi ke-3 didepan rekan setimnya. Kini duo Estrella Galicia dan duo Redbull KTM berada didpan.

Lap ke-8, perebutan posisi kedua berlangsung seru antara Oliveira dengan Marquez, Dan di lap ke-9, Oliveira akhirnya berhasil berada diposisi ke-2 dibelakang Morbidelli.

Ada apa dengan Alex Marquez nih pemirsa, pasca disalip Oliveira di lap ke-10 adiknya Marc Marquez ini disalip Brad Binder, dan kini berada diposisi 3… Dan yang menarik adalah dua pembalap Redbull KTM ini makin kompetitif di akhir musim nih pemirsa, kenapa gak dari awal ya, hehe…

Oliveira salip Morbidelli

Tak hanya itu pemirsa, di sisa 6 lap balapan seri pamungkas Moto2 2017 ini, Oliverira berhasil salip Morbidelli… mantap… Dan hingga akhir balapan posisi tidak berubah, Oliveira menjadi juara di 3 seri terkahir Moto2 2017, Morbidelli juara dua dan Brad Binder membuat Marquez gagal podium diseri akhir Moto2 2017…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat hasil race final Moto2 Valencia 2017 di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.