Kawasaki Ninja Kalahkan CBR250RR dan R25 di IRS 2017 Seri 5 Sport 250cc Race ke-2


Podium IRS 250cc

Warungasep.net – Di Race ke-2 kelas motorsport 250cc Kejurnas Indospeed Race Series atau IRS 2017 seri 5 yang digelar di sirkuit Sentul tanggal 12 November 2017 kemarin Kawasaki Ninja yang ditunggangi pembalap asal Sulawesi Tenggara AM. Fadly tampil sebagai juara… Pembalap dari tim Kawasaki Manual Tech ini berhasil mengovertake pembalap ART Jakarta Sudarmo di lap terakhir, sehingga harus puas finish diposisi ke-2 didepan pembalap team AHRT Rheza Danica Ahren yang kembali mendapat podium ke-3 seperti race kemarin.

1 pembalap Kawasaki dan 2 pembalap Honda naik podium nih pemirsa, sedangkan pembalap Yamaha yang finish terdepan ada Rapid Topan yang mengendarai Yamaha R25 harus puas finish diposisi ke-4. Masih lebih baik ketimbang Gerry Salim yang pada balapan ini hanya finish diposisi ke 7, dibelakang rekan setimnya yang masih berusia 13 tahun, Mario SA…

Alhasil CBR250RR juga R25 kalah di balapan kelas 250cc ini pemirsa, hasil terbaik dari Kawasaki yang berhasil 2 kali naik podium di 2 race IRS seri ke-5 ini pemirsa, balapan masih tersisa 1 kali lagi di race final IRS yang akan digelar bulan depan. Untuk melihat hasil lengkap IRS 2017 seri 5 kelas 250cc pemirsa bisa lihat di bawah ini :


Sumber : Balapmotor.net
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.