Ratusan Bikers Suzuki Ramaikan Suzuki Bike Meet 2017 di Malang dan Medan

Suzuki Bike Meet 2017 di Malang

Warungasep.net – Setelah bulan lalu menyambangi pulau Sulawesi, kini ajang kumpul Bikers Suzuki dalam gelaran Suzuki Bike Meet 2017 di selenggarakan di pulau Sumatera tepatnya di Kota Medan dan di Pulau Jawa yang di gelar di Rest Area Karangploso, Malang Jawa Timur. 12 November 2017 kemarin…

Ada sekitar 750 bikers Suzuki dari berbagai tipe dan tahun tumplek di Suzuki Bike Meet 2017 Malang ini pemirsa, dan Jawa Timur ini memang sejak lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Intinya, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.”

Jadi buat bikers Suzuki dai daerah Batam, dan daerah lainnya siap-siap nih ajang Suzuki Bike Meet akan menyapa kota anda.. tunggu saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!