Yuk, Ikutan Kompetisi Adu Kecepatan CBR series di Honda Sport Motoshow 2017 di 3 Kota di Jawa Barat


Warungasep.net – Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, jika Honda punya program event baru untuk mempromosikan produk baru motor sport mereka seperti CBR Series 150cc dan 250cc juga CB150R lebih dekat kepada masyarakat dalam gelaran bernama Honda Sport Motoshow 2017. Nah, setelah sebelumnya digelar di beberapa kota di daerah lain, kini giliran Jawa Barat yang menggelar acara yang punya keseruan yang akan memanjakan konsumen juga pengunjung yang datang ke acara ini pemirsa, dan yang menarik adalah adanya Honda Speed Challenge yaitu adu kecepatan menggunakan alat simulasi dynotest, dan pengunjung bisa ikut kompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.. mantap..

Adapun jadwal dan lokasi digelarnya Honda Sport Motoshow 2017 di Jawabarat antara lain sbb :

1. Margo City Depok (11-12/11)
2. Cibinong City Mall (25-26/11)
3. Karawang Central Plaza (9-10/12)


Berbeda dari gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya, khusus Honda Speed Challenge, digelar dengan kompetisi adu kecepatan di atas motor New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR untuk para pengunjung yang melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race dengan total hadiah uang tunai senilai Rp. 6.000.000,-. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 Meter.

Selain itu, sepanjang gelaran Honda Sport Motoshow tersedia booth penjualan sepeda motor Honda dengan beragam penawaran sales program, booth penjualan Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan beragam diskon menarik.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM mengatakan

“Kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 kembali hadir di 3 kota besar di Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai, dengan adanya kompetisi Honda Speed Challenge diharapkan para pengunjung dapat mencoba langsung performa dari New Honda CBR150RR dan New Honda CBR250RR,” ujar Lerri.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.