Ada Nmax Baru 2018 Warna Biru dan Velg Emas di Malaysia, Harga Rp. 28jutaan


Nmax 2018 Malaysia

Warungasep.net – Kabar motor baru hadir di negri Jiran nih pemirsa, Hong Leong Yamaha Motor (HLYM) selaku ATPM Yamaha Malaysia kemarin memperkenalkan Maxi skuti 155cc Yamaha Nmax versi 2018 warna baru antara lain warna biru dan hitam, cuma 2 warna saja pemirsa dan yang menarik adalah untuk versi warna hitam mendapat perbedaan warna veg gold warna emas yang terlihat mewah…

Tidak ada perubahan desain pada sosok maxi skutik yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia ini pemirsa, jadi hanya tambahan warna saja, begitu pun bagian shock belakang masih sama dan bukan shock tabung yang digosipkan hair sebelumnya..


Yamaha Nmax 2018 Malaysia masih mengusung mesin 155cc 1 silinder berpendingin penyejuk cecair atau radiator, dengan teknologi Variable Valve Actuation membuat motor skutik automatic Yamaha ini mampu mencapai power maksimum 11.1 kW @ 8,000 rpm dan torsi maks sebesar 14.4 Nm @ 6,000 rpm, dan yang menjadi ciri khas motor ini adalah penggunaan velg 13 inch tapak lebar yang membuat tampilannya makin elegan.

Dan pihak Yamaha Malaysia memberikan bandrol harga Yamaha Nmax 2018 ini dengan harga RM8,812.84. atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 28,4jutaan saja..beda dikit ya dengan harga Nmax di negara kita, hehe.. Nah, jika di negri tetangga sudah facelift, di negri asalnya kapan ya kira-kira?

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.