Ada Warna Baru Honda Beat 2018 di Malaysia, Semakin Funky Stripingnya…


Warungasep.net – Honda Beat Malaysia punya perbedaan dengan Beat di negri kita pemirsa, salah satunya adalah tidak adanya braket nopol depan dan lampu sein belakang yang unik terpisah dengan lampu rem.. Dan untuk Honda Beat versi 2018 di Malaysia kini tampil dengan beberapa warna baru yang keren dengan kombinasi dual tone warna dan striping yang semakin funky dari sebelumnya bahkan jika dibandingkan dengan Beat di kita, disana lebih sangar nih pemirsa…

Sama seperti di Indonesia, Boon Siew Honda (BSH selaku ATPM Honda di Malaysia memposisikan Honda Beat ini sebagai skutik entry level. Spesifikasinya juga sama mengusung mesin 110cc 1 silinder berpendingin udara dengan power maksimum 6.46 KW (8.77 PS) @ 7,500RPM dan torsi maksimum sebesar 9.14NM (0.93kgf.m) @ 6,000RPM. Dan skutik dengan bobot 94 kg dengan kapasitas tanki bensin 4 liter ini juga sudah pakai ban tubeless dengan velg desain baru yang makin sporty.


Pihak Boon Siew memasarkan Beat versi 2018 ini dalam 4 pilihan warna antra lain warna Pink atau Magenta, lalu warna biru, warna merah hitam juga warna hitam, berikut penampakannya :

Dan terakhir, harga Honda Beat di Malaysia ini dibandrol dengan harga RM5,724 atau setara dnegan harga Rp 18,5jutaan… wow lebih mahal 3jutaan dengan harga Beat di kita pemirsa… Nah, jika di negri jiran udah ada warna baru, Beat AHM kapan ya facelift? hehe.. kayaknya menarik nih kalo stripingnya kayak gini, gimana?

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.