Jika Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Facelift 2018 Warna Putih Velg Biru Kayak Gini, Gimana?

GSX-R150 dan S150 warna putih, Pict : Julak Sendie design

Warungasep.net – 2 gambar diatas bukanlah gambar official pabrikan, melainkan hasil olah gambar digital oleh tukang render image Julak Sendie design. Nah, mas bro Sendie ini mencoba membuat konsep gimana sekiranya sosok sport fairing dan naked bike 150cc Suzuki ini punya warna baru yang terinspirasi dari sosok Suzuki GSX-R1000R 2018 yaitu warna putih. Wah, kayaknya asyik nih kalo nantinya desain Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 facelift 2018 kayak gini ya? Gimana setuju gak? hehe..

GSX-R1000R 2018

Seperti yang saya tulis di artikel sebelumnya, jika Suzuki global mengupdate tampilan warna baru pada sosok Superbike terbaru mereka, dan warna baru tersebut warna body yang didominasi warna putih polos yang dipadukan dengan striping grafish bertuliskan Suzuki yang khas di bagian body berwarna biru, hasilnya cakep banget masbro, simple, minimalis tapi terlihat banget aura sportynya.

Dan sepertinya cocok banget jika varian baru GSX-R dan GSX-S 150cc terbaru Suzuki nantinya terinspirasi dari warna baru GSX-R1000 paling baru diatas… Dan berikut ini, foto bagaimana jika GSX-R150 dan GSX-S150 punya striping ala GSX-R1000 2018 warna putih denga velg biru, cekidot :

Suzuki GSX-R150 putih biru

Suzuki GSX-S150 putih biru

Dan gambar diatas juga cocok buat pemirsa yang nyari inspirasi modifikasi GSX 150cc series biar maiin kekinian dan tampil beda.. semoga kepengen, hehe..

Sumber : Julaksendie design
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

6 Comments

  1. Si tonggoz mau di apain jg tetep buruk lek…
    Sijuki dari dulu…klu buat desain wagu semua!
    Coba dah tanya orang awam saja?
    Krn di negeri kita banyakan orang awam lek..
    Klu mesin mereka pasti taunya honda. ??

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!