Foto Studio Kawasaki W 175 2018 Versi Standar dan Versi SE


Warungasep.net – Dengan Tag line Absolute Respect, Kawasaki Motor Indonesia resmi merilis motor sport retro terbaru mereka yang diberi label Kawasaki W175… Nah, motor sport yang dibandrol Rp. 29,8jutaan untuk versi STD dan lebih mahal 1 jutaan untuk versi SE ini hadir sebagai line up Kawasaki W series lainnya seperti W250 atau Estrella 250 juga Kawasaki W800.

Sama seperti W series lainnya, W175 ini juga mengusung tema British naked motorcycles tahun 1950’an dimana style reflektor lampu bulat diaplikasikan pada motor yang memiliki spesifikasi mesin 177cc dan memiliki power sebesar 13 PS dan torsi 13,2 Nm ini.


Tak hanya itu, untuk membuat aura retro sportnya semakin terasa Kawasaki juga membenamkan suspensi belakang ganda, juga suspensi depan dengan pelindung karet. Untuk semakin memperkuat gaya motor klasik-nya W175 ini juga pakai kaki-kaki 17 inch dengan velg jari-jari dengan rem depan cakram dan belakang teromol.

Namun sayang, walaupun mengusung tema sport jadul tapi W175 ini hanya memakai elektrik starter saja tanpa adanya kick starter tuh pemirsa, mungkin itu salah satu kekurangan W175 ini…Tapi, hal itu cukup terbayarkan dengan desain yang elegan dan ergonomi riding yang nyaman sehingga membuat penggunanya serasa gentleman rider saat menungganginya,,, mantap.

Kawasaki memasarkan W175 ini dalam 4 pilihan warna dan terdiri dari 2 tipe antara lain tipe standar dan tipe SE dengan velg berwarna hitam, berikut ini foto studio Kawasaki W175 tipe SE dan standar, berikut perbedaanya :

Kawasaki W175 SE

Kawasaki W175 std

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Trackback / Pingback

  1. Estrella Facelift Berubah Nama Jadi Kawasaki W250 2018, Harga Rp. 72,6 Juta ada 2 Warna | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.