Yamaha Juara MP1 dan MP2 Final Motoprix 2017 Region 2 di Surabaya


Final Motoprix Surabaya 2017 (Pict Balapmotornet )

Warungasep.net – Gelaran Kejurnas Balap Motor Motoprix 2017 untuk region 2 kini sudah memasuki seri ke-7, dan balapan yang digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu tanggal 19 November 2017 tadi siang merupakan seri final Motoprix region pulau Jawa.

Di kelas MP1 atau kelas 150cc TU Seeded, pembalap Yamaha Arianto Tarzan dari team Yamaha Cicile RRS Powerred RT menggunakan Yamaha MX-king tampil sebagai juara di seri Final MP1 Motoprix region 2 setelah mengalahkan pembalap Sidrap Daya Honda Fitriyansyah Kete yang finish ke-2 dan Sigit PD pembalap ART diposisi ke-3…


Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Sedangkan dikelas 125cc TU seeded atau dikelas MP2, pembalap asal DKI dari team Yamaha Yamalube IRC KYT Creampie Rafid Topan berhasil menjadi juara Final MP2 Motoprix region Jawa, Topan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan pembalap Honda Fitriyansah Kete dengan Honda Blade yang finish kedua dan Topan juga berhasil naik podium dengan rekan setimnya Wildan Goma yang finish diposisi ke-3..

Berikut hasil MP2 Motoprix region 2 seri 7 :

DEngan hasil tersebut dikelas MP1, karena Sulung finish di urutan ke-4 & hasilnya berada di posisi runner up untuk klasemen poin MP1, sedangkan di kelas MP2 Rafid Topan berhasil mengungguli puncak klasemen MP2, karena Dicky Ersa finish di urutan ke-5 selisih 6 poin dengan Topan. mantap..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

  1. MX King. Mesin SOHC 5speed yang dihina-hina, ternyata bisa unggul. Meski pasti pada komen spek balapan beda dari pabrikan, motor Honda juga gitu. Intinya basis mesin MX King tangguh juga kan?
    Yo silakan fansboy dan sales Hoonda belain produknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.