Foto 4 Pilihan Warna Kawasaki W175, Yang Silver Paling Retro Banget!

4 Warna Kawasaki W175

Warungasep.net – Kawasaki W175 hadir dalam 2 tipe antara lain tipe standar dengan tampilan polos minimalis tanpa striping juga menggunakan velg jari-jari stenlis biasa, sedangkan versi SE atau special edition tampil lebih beragam dengan strip yang lebih elegan juga pakai velg alumunium warna hitam yang tampil gahar.

Dan dari 2 tipe tersebut terbagi dalam 4 pilihan warna W175. Dan yang menarik adalah jika biasanya versi standar lebih banyak, tapi untuk sport retro bermesin 177cc yang dikalim memiliki power sebsar 13 PS dan torsi 13,2 Nm ini justru versi SE lah yang dijual lebih banyak ketimbang varian SE, hehe..

Dari 4 warna tersebut, 1 warna putih untuk versi standar dan 3 warna u ntuk varian SE, dan setiap versi SE ini memiliki striping yang berbeda-beda pemirsa, apalagi untuk varian warna silver lebih terlihat retro banget dan sangat sporty klasik banget dengan striping bertuliskan W175 yang besar dibagian samping body, mirip seperti nomor balap pada motor jaman dulu, hehe dan yang uniknya adalah satu satunya varian W175 yang pakai jok warna coklat yang terlihat paling mewah diantara W175 yang lainnya…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak 4 foto warna W175 2018 di bawah ini :

Foto Kawasaki W175 standar warna Putih (Pearl Crystal White )

Foto Kawasaki W175 SE warna Hijau ( Metallic Matte Convert Green )

Foto Kawasaki W175 SE warna Hitam ( Mteallic Spark Black )

Foto Kawasaki W175 SE warna Silver ( New Silver )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!