Inilah Para Pemenang Creative Video Competition dan Helmet Painting Competition HGP 2017


Warungasep.net – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak sineas-sineas muda se-Jawa Barat, yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, juga masyarakat umum untuk ikut membantu mempromosikan produk-produk Honda Genuine Part (HGP) dalam sebuah kompetisi video berdurasi singkat atau yang disebut Honda Genuine Parts Creative Video Competition 2017 dengan tagline Be Genuine!.

Setelah melakukan seleksi Pengumpulan video-video terbaik dari para sineas muda untuk acara Honda Genuine Parts Creative Video Competition berlangsung sepanjang bulan Oktober hingga November 2017 dan telah dinilai oleh tim juri. Selain juri dari management PT DAM, Sofyana Ali Bindiar dari Sembilan Matahari menjadi salah satu juri di kompetisi tahun ini. Kriteria penilaiannya terdiri dari kreativitas, story flow, kualitas video dan kesesuaian dengan tema atau content yang menjadi requirement dalam kompetisi ini.

Akhirnya komptisi ini masuk babak final yang digelar tanggal 18 November 2017 kemarin Bandung. Menariknya, Honda Genuine Parts Creative Video Competition tahun ini berbeda dengan kompetisi HGP Short Movie tahun-tahun sebelumnya. Kompetisi tahun ini lebih mengedepankan sisi produk spare part dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif. Oleh karena itu, secara tajuk acara, yang diangkat tahun ini adalah Creative Video Competition bukan Short Movie Competition dan secara durasi lebih singkat yaitu minimum 1 menit dan maksimum 5 menit.

Seluruh video para peserta diputar di final, sekaligus menjadi momen penentuan pemenang HGP Creative Video Competition – be Genuine!.Dan untuk mengetahui siapa saja Pemenang HGP Creative Video Competition, berikut diantaranya :

1. Muhammad Izha Fakhri, SMAN 25 Bandung – (Judul Film : Menunggu)
2. Muhammad Azmuddin Kaffa, SMK Telkom Bandung – (Judul Film : Kurir)
3. Angga Irawan, Kovapa Channel – (Judul Film : Be Original)
Juara Favorit : Bintang Alfio Wibowo, SMKN 1 Katapang – (Judul Film : Bahagiamu, Bahagiaku)

ntuk memeriahkan dan membuat wadah bagi para kreatif anak muda, DAM juga mengadakan HGP Helmet Painting Competition dimana 30 finalis terpilih akan melakukan live painting pada hari yang bersamaan dengan final event HGP Creative Video Competition.

Pemenang HGP Helmet Painting Competition :
1. Asep Wahyu
2. Eki Hidayat
3. Rosyani Nur Hidayat

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.