Di Website Moladin, Bisa Beli Kredit Motor Baru Dengan DP Cuma Rp. 100ribu Saja!

Website Moladin

Warungasep.net – Aplikasi Moladin sekarang mulai banyak digunakan sebagai aplikasi smartphone wajib bagi para bikers di Indonesia, karena banyak sekali keuntungan sebut saja bisa ikutan forum tanya jawab seputar motor, cari bengkel, baca informasi terupdate seputar motor dari Blogger, nyari sparepart yang biasanya sudah diacari tapi justru ada di Moladin sampai apparel seperti helm dll. Dan yang menarik adalah pengguna moladin bisa ikutan Lucky Draw berhadiah tiap bulannya.. Mantap…

Nah, untuk semakin mempermudah bikers mencari apa yang diingikan seputar sepeda motor, kini pihak Moladin juga bsudah menyediakan aplikasi ini lewat sebuah Website yang bisa dibuka via browser baik di smartphone atau PC/Laptop, yaitu dengan cara mengunjungi alamat website di link https://www.moladin.com/ .

Sama seperti aplikasinya, Di website Moladin juga fitur-fiturnya sama… Kita bisa mencari info seputar motor baru seta foto lengkapnya, baca review, juga bisa nyari sparepart dan apparel… Dan ada satu lagi kelebihan di Website Moladin ini pemirsa, karena disana pemirsa bisa lihat daftar motor terbaru, ulasan dari bikers, komparasi harga motor dari banyak marketplace, hingga melakukan pembelian motor langsung ke
leasing yang telah bekerjasama dengan Moladin. Mantaap!

Di website Moladin ini pemirsa bisa dapatkan diskon gila-gilaan untuk pembelian motor di Moladin. Hal ini dikarenakan
Moladin sebagai all-in- one motor platform pertama di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan banyak dealer dan leasing motor. Dan karena itu disana bahkan pemirsa bisa beli motor secara kredit hanya dengan harga DP atau uang muka termurah sebesar Rp 100.000 saja.. Lho kok bisa???

Pasti penasaran banget bukan???
Lalu gimana caranya??? Nah untuk itu saya akan berikan tutorial buat pemirsa yang cari motor baru di website Moladin ini, berikut tata caranya :

  1. Pertama pemirsa bisa buka langsung alamatnya di http://moladin.com, tampilannya mirip banget sama yang ada di aplikasi bukan?? Nah untuk mencari motor baru, pemirsa klik menu bagian motor seperti pada gambar di bawah ini :

2. Setlah masuk, pemirsa bisa lihat banyak sekali pilihan motor.. Dan kita ambil contoh saja pemirsa akan pilih motor Yamaha, lalu mencari motor Yamaha terbaru yaitu Yamaha Mio S seperti ini :

3. Nah, setelah masuk ke halaman Yamaha Mio S pemirsa bia cek dulu spesifikasinya bahkan review dari pengguna Moladin soal kelebihan kekurangan dan yang lainnya dengan cara scroll ke bawah.. Dan jika pemirsa berniat untuk membeli motor terbaru Yamaha ini bisa langsung klik “Lihat list harga cicilan” seperti di bawah ini :

4. Kita diberikan pilihan berapa harga Down Payment atau DP dari yang termurah Rp 100ribuan, juga harga cicilan perbulan yang bisa pemirsa sesuaikan dengan kebutuhan, setelah ketemu yang cocok pemirsa tinggal klik ajukan kredit :

5. Dan terkahir pemirsa tinggal masukan data diri, seperti informasi kontak dll dan kirim ke Moladin untuk diproses…

Namun saat ini website Moladin hanya fokus pada penyajian informasi tentang motor, dan untuk kedepannya fitur-fitur lainnya seperti forum, klub, dan follow blogger seperti yang ada di aplikasi mobile perlahan akan terintegrasi ke website…
Jadi yuk kunjungin web site moladin.com sekarang,. Ingat motor, Ingat Moladin!

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Trackback / Pingback

  1. Aplikasi Moladin Sudah Resmi Dirilis, Aplikasi Yang Beri Kemudahan Buat Bikers! - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!