Galeri Foto dan Video Touring Trabas Honda CRF150L di Bandung


Warungasep.net – Rabu kemarin, saya beserta para Blogger, Vlogger juga sejumlah Jurnalis diundang PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk merasakan langsung produk terbaru Honda CRF150L yang merupakan motor bergenre On-Off Road ini langsung ditrek yang merupakan diperuntukannya. Yaitu daerah yang benar-benar menantang yang berupa trek jalan berbatu, jalanan lumpur juga kombinasi trek jalanan aspal, jalanan beton juga jalanan lumpur yang bikin kita semua ngos-ngosan, hehe… Tapi yang bikin ngerinya itu karena kita melawati jalanan di kaku bukit pegunungan di kawasan Bandung Utara maka jalanan yang kita lewati didominasi jurang yang dalem banget. Contohnya seperti gambar dibawah ini :

Review dan cerita touringnya sudah saya bahas di artikel sebelumnya tuh pemirsa, buat yang belum baca bisa dilihat di artikel ( baca : Touring Honda CRF150L ), dan berikut ini akan saya posting beberapa gaeri foto dan Video Touring Trabas Honda CRF150L di Bandung tanggal 15 November 2017 kemarin :


Galeri Foto Honda CRF150L di Bandung :

Foto-foto diatas diambil oleh Kang Dudung SP. Marlin Photo dan galeri PT. DAM

Video Touring Honda CRF150L :


Sumber Video : Iwanbanaran


Sumber Video : OM SL Motobikerz

Nah pada Video yang diunggah Om Sthepen Langitan diatas memperlihatkan bagaimana kondisi trek tantangan yang berupa lumpur yang licin juga menanjak mendaki ke pegunungan, yang bikin saya ngeri sih jurangnya itu lho pemirsa, hehe, salah sedikit aja bisa guling-guling kebawah yang curam gitu, hehe.. KIta semua benar-benar awam dan belum pernah melwati trek seperti ini sebelumnya jadi bener-bener penuh perjuangan pemirsa, terkuras tenaga bener-bener nih, hehe.. Tapi walaupun capek touring Honda CRF150L ini bener-bener seru dan bikin ketagihan pemirsa… Oke, sekian dulu selamat menikmati…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published.