Motor Retro Kawasaki W 175 Hadir di Tasikmalaya, Harga Rp 31jutaan


Warungasep.net – Tak perlu waktu lama buat Kawasaki untuk mendistribusikan produk terbaru mereka yang dirilis saat event Kawasaki Bike Week 2017 pekan lalu, karena motor sport retro Kawasaki W175 sudah mulai tersebar ke daerah-daerah tuh pemirsa, salah satunya adalah di tempat saya domisili yaitu di Kota Tasikmalaya. Nah, berapakah harga motor sport berdesain jadul W 175 ini di dealer Kawasaki Tasikmalaya???

Ceritnya tadi siang kebetulan banget pas saya lagi riding di kawasan Jl. HZ Mustofa tepat di depan dealer Pratama Motor yang merupakan satu-satunya dealer motor Kawasaki di Tasikmalaya ini terlihat ada keramaian, saya pikir ada acara apa nih kok meriah banget ternyata tepat hari kemarin pihak dealer sedang memperkenalkan motor baru Kawasaki W175 ini yang baru hadir di Kota Tasikmalaya.

Saya pikir, wah, pas banget nih kebetulan saya belum lihat sosok motornya dari dekat. Dan saya pun berinisiatif untuk sekedar melihat-lihat dan tanya-tanya dikit soal motor baru Kawasaki ini. Ternyata dilihat lebih dekat, motor baru geng ijo ini cukup menarik pemirsa, rasanya kita seperti dibawa ke masa lalu, melihat motor jadul dengan kondisi baru tapi dengan teknologi baru, itu terlihat biasanya jika motor jadul cuma pakai kick starter tapi W 175 ini pakai elektrik starter saja. Tapi mesinnya memperlihatkan aura retro banget dengan mesin 1 silinder berpendingin udara bahkan pengabut bahan bakarnya masih karbu.


Tentunya kelebihan dari W175 ini sangat cocok bagia kalangan bikers yang hobi atau suka dengan motor bertampang retro dengan lampu bulat, jadi gak pelru restorasi atau modifikasi yang pastinya harus keluar banyak bugdet untuk membuat motor tampil klasik, tapi dengan W175 ini pemirsa tinggal gas saja juga tanpa harus takut ditilang karena motor ini sudah bertampang jadul dari pabriknya, hehe…

Saya tanya tentang apakah jika konsumen berniat memboyong motor ini harus inden atau sudah ready stock, salesnya menjawab, masih inden tapi gak lama cuma sekitar 4 harian motor sudah bisa dikirim, ujarnya..

Saya pun sempat tanya tentang Ninja 250 FI baru, namun sayang salesnya menjawab masih belum tahu dan juga kapan hadirnya di Tasikmalaya juga belum ada kepastian, kemungkinan tahun depan tuh pemirsa. Dan terakhir saya tanya tentang harga W175 ini di Tasikmalaya, dan salesnya menjawab jika harga motor jadul Kawasaki di Tasikmalaya ini dibandrol cuma Rp 31.000.000 saja untuk versi standar, yang warna putih itu lho pemirsa, sedangkan untuk harga W 175 versi SE di Tasik bandrolnya sekitar Rp 32.500.000.

Jadi selisih harganya dengan OTR Jakarta sekitar 1 sampai 2 jutaan tuh pemirsa… Dan kebetulan sales nya pun memberikan Price list harga Kawasaki terbaru di Tasikmalaya, pemirsa bisa lihat di bawah ini :

Jika pemirsa berniat beli secara kredit, pemirsa cukup membayar DP termurah sekitar Rp. 6,5jutaan dengan cicilan termurah sebesar Rp. 1jutaan rupiah saja dengan lama angsuran sekitar 35 kali angsuran. Oh ya, pemirsa juga bisa lihat harga-harga motor Kawasaki terbaru di Tasikmalaya, misal harga Kawasaki Versys-X 250cc di Tasik yang ternyata dibandrol lebih mahal Rp 5 jutaan dari OTR Jakarta yaitu mencapai Rp 77jutaan, lalu berapa harga Ninja baru di Tasik? Ninja 250cc yang versi standarnya dibandrol Rp 58jutaan OTR Jakarta, maka masuk Tasik harganya mencapai Rp. 66jutaan.. wow… Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak di bawah ini beserta nomor kontak delaernya jika pemirsa tertarik untuk beli motor baru Kawasaki di Tasikmalaya tinggal hubungi saja dealernya di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.