Yamaha XMax Disukai Bule Yang Tinggal di Bali Karena Skutik Ini Mesinnya 250cc

Warungasep.net – Setelah digelar di beberapa daerah di Indonesia, bulan Oktober kemarin, Maxi Yamaha Day 2017 di gelar di pulau Dewata Bali. Ajang gathering komunitas dan konsumen MAXI Yamaha seperti pengguna Yamaha Nmax, Xmax dan Tmax melakukan touring dari daerah Negara, Tabanan, Denpasar, Gianyar dan Singaraja menuju Finish di Bali Zoo, Gianyar. Berbagai kegiatan lainnya yang diadakan di event ini antara lain game, Yamaha exhibition, photo competition, modification contest, safety riding education, lelang amal dan berbagai hiburan bagi pesertanya.

Namun, ada yang menarik mengenai skutik Maxi Yamaha ini di daerah Bali nih pemirsa, seperti yang kita tahu jika pulau Bali ini sangat terkenal ke manca negara, dan bahkan Bali menjadi tempat destinasi wisata bagi touris asing bahkan ada yang sudah lama menetap di pulau yang kaya kana kebudayan lokalnya ini.

Dan bagi para bule yang tinggal di Bali ini mereka sangat suka dengan motor maxi Yamaha, salah satunya salah satu warga asing yang tinggal di Bali selama 8 tahun bernama Antonio Familiari, warga negara Italia ini mengungkapkan kecintaannya pada XMAX. berikut komentarnya :

Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin besar 250cc. XMAX cocok buat saya. Sekarang saya pakai XMAX sehari-hari, rasanya nyaman. Kalau di Bali saya lihat banyak XMAX di jalan,” ungkap Antonio.

Bahkan Andri Fistulariyanto, selaku pejabat bagian Promosi Yamaha DDS Bali menambahkan :

“Konsumen di sini lokal maupuan asing sangat suka dengan MAXI Yamaha, antusiasnya bagus. Kalangan menengah ke atas cocok banget. Untuk XMAX pas buat postur tubuh warga asing. Mereka juga bilang jaringan dan sparepart-nya banyak. Buat konsumen lokal juga bilang XMAX value for money, matik kapasitas mesin 250 cc yang fitur-fiturnya modern dan canggih. Untuk konsumen dan komunitas kami mengadakan berbagai aktivitas seperti #MAXIYAMAHADAY,” Ujar Andri.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!