Suzuki GSX Bandit, Ini Dia Nama Produk Baru Suzuki Yang Ditunggu!

Foto Modifikasi GSX-S150 Lampu bulat

Warungasep.net – Beberapa bulan belakangan ini santer terdengar jika selain akan meluncurkan skutik baru, Suzuki juga kabarnya akan mengeluarkan produk motor sport terbaru. Gosipnya sih seperti yang sempat diungkapkan mas Dhoni Deka78 lewat bloggnya beberapa waktu lalu, produk sport terbaru Suzuki ini akan ada nama Suzuki Banditnya. Tentunya ini sangat menarik dimana nama Bandit Suzuki ini sangat melegenda sekali juga punya image karakter moge Suzuki yang kuat dengan desain klasiknya. Hmmm, apakah kabar tentang Suzuki Bandit reborn ini benar atau cuma gosip saja??? Dan ternyata ada satu bocoran yang sepertinya menguatkan jika kabar motor baru Suzuki ini akan benar adanya, yaitu dengan ditemukannya sebuah dokumen bertuliskan “Suzuki GSX Bandit” seperti di bawah ini :

Info diatas, diungkap oleh kang Taufik TMCblog dimana ia diberi sebuah foto dalam secarik kertas dokumen yang berisi line up produk Suzuki seperti dsebutkan seperti produk UK110 lama series, Address series, dan dipaling bawah disebutkan varian sport Suzuki series antara lain GSX-R150 juga GSX-S150 dan dibawahnya lagi ada tulisan “GSX Bandit”.

Belum jelas, dokumen apa ini, apakah sebuah price list brosur harga atau dokumen dealer, tapi yang jelas nama GSX Bandit ini menimbulkan berbagai macam spekulasi, apakah GSX Bandit ini motor sport naked baru Suzuki yang digosipkan itu? Nah, tentu inilah yang sangat ditunggu tak hanya oleh bikers pecinta Suzuki juga buat bikers lainnya yang menunggu motor yang lebih nyaman buat boncengan juga desain yang klasik seperti yang menjadi trend saat ini dimana motor sport retro jadul banyak dipakai inspirasi modif juga produk motor baru.. Nah, apakah Suzuki GSX Bandit ini akan sesuai dengan yang diharapkan bikers di tanah air? Tergantung Suzuki nih bagaimana membuat desain motor barunya yang diberi nama 2 klan Moge antara “GSX” dan “Bandit” ini bisa sesuai nama besar yang diusungnya juga bisa menarik hati para calon kusumen nantinya.., Apakah pakai desain lampu bulat dengan jok yang tandem supaya lebih nyaman tapi dengan karakter mesin yang kencang seperti Bandit??? semoga saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Serius Nanya, Ini Motor Apa Ya??? - WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Bocoran Suzuki Bandit 150, Headlamp dan Jok-nya Beda Dengan GSX-S150 - WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Bocoran dan analisa motor pabrikan suzuki, Bandit 150 S – Ini Dunia

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!