Suzuki Bike Meet 2017 Juga di Gelar di Kopeng Salatiga, Ribuan Bikers Suzuki Datang Dari Jateng dan Yogya


Warungasep.net – Di akhir pekan kemarin tanggal 25 – 26 November 2017, Ajang kumpul bikers Suzuki digelar secara serentak di dua tempat berbeda. Pertama di Cibodas Cianjur Jawabarat, dan satu lagi digelar di Jawatengah, lebih tepatnya di lokasi D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga. Mantap…

Tercatat ribuan atau lebih tepatnya 1.100 bikers Suzuki dari semua kalangan dan generasi tumpah ruah di lokasi yang menghadap ke Gunung Merbabu yang indah, dan Suzuki Bike Meet 2017 ini mengusung misi yang mulia yaitu bersama-sama mengemban visi menjadi bikers yang ramah lingkungan. Dengan ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng. Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu. Kegiatan sosial tersebut akan bermanfaat bagi ekosistem penduduk sekitar Kopeng dalam jangka waktu yang panjang.


Tingkat partisipasi bikers Suzuki yang tergolong tinggi di Suzuki Bike Meet Kopeng dimotivasi oleh rasa kebersamaan dan kekerabatan antar bikers Jawa Tengah dan Yogyakarta yang sudah kuat. Tanpa membedakan satu sama lain, seluruh bikers ikut aktif mengikuti setiap konten acara yang dihadirkan di dalam acara. Terlebih lagi, PT. Indo Sunmotor Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer Suzuki di Jawa Tengah yang menyediakan satu unit Suzuki Nex untuk keperluan hadiah utama (grand prize) yang bisa diraih salah satu bikers berutung yang hadir sebagai peserta Suzuki Bike Meet Kopeng. Selain itu main dealer lain di Jawa Tengah dan Yogyakarta turut mendukung kegiatan Suzuki Bike Meet ini, seperti PT. Indosolo Motor Gemilang, PT.Magelang Putra Jaya Motor, PT. Insan Sarana Murni Tegal dan PT. Indojaya Motor Sukses.

Sebagai pesta bikers Suzuki, SIS juga mengadakan beragam macam hiburan yang seru dan membuat para pserta SBM Salatiga ini tuam ruah dalam suka cita kebersamaan, tak lupa juga pihak panitia memberikan penawaran harga khusus untuk produk SGA dengan diskon hingga 70%. Selain itu disediakan juga diskon 20% untuk pembelian produk SGP (spareparts) dan SGO (oli). Apalagi dengan program pemeriksaan kondisi motor secara gratis, menjadi sarana bagi pemilik motor Suzuki agar bisa memastikan kondisi motornya selalu dalam kondisi prima.

Rencananya, bulan depan SIS akan menghampiri bikers Kalimantan Selatan melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin yang akan dirayakan pada tanggal 9 Desember 2017 nanti tepatnya di Menara Pandang, Siring, Banjarmasin. Jadi tunggu saja para bikers di Pulau Borneo, karena ajang Suzuki Bike Meet 2017 akan digelar di Pulau Kalimantan.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.