Yamaha R15 V3 di India Pakai Warna “Yamaha Blue” Seperti R-Series Terbaru 2018 Lainnya


Warungasep.net – Setelah sebelumnya terungkap jika Yamaha India sedang mengetes calon produk terbaru mereka yang kabarnya diberi nama Yamaha YZF-R15 V3.0 yang merupakan kembaran dari All New Yamaha R15 yang sudah lebih dulu hadir di Asia Tenggara terlebih lagi Indonesia yang menjadi basis produksinya. Namun diketahui jika R15 V3 di India ini memeliki banyak perbedaan. Jika sebelumnya muncul beberapa spyshots sosok R15 V3 ini dengan ditutup kamuflase, tapi kali ini muncul beberapa gambar yang menampilkan sosok R15 India terbaru ini lebih jernih sehingga kita bisa lihat lebih detail bahkan ke bagian striping dan warnanya terungkap tanpa tertutup Kamuflase, berikut panempakannya :

Gambar yang diungkap sebuah Fanspage di Facebook bernama Powerdrift ini memperlihatkan foto sosok R15 V3 lebih jelas, beberapa bagian juga kita bisa perhatikan lebih detail sebut saja dibagian buntut R15 ini pakai mata kucing dibagian spakbor belakang, juga diberi tambahan Mud Guard juga Sari Guard yang merupakan regulasi motor baru disana. Llau pemirsa juga bisa lihat jika bagian Footpeg atau footstep belakang beda dengan R15 versi Indonesia, dimana R15 versi India sana pakai pijakan belakang model pipa tandem.


Pemirsa juga bisa perhatikan jika suspensi depan R15 India masih pakai teleskopik biasa, bukan Upside down seperti R15 di kita. Tapi belum diketahui apakah R15 V3 tersebut sudah pakai mesin 155cc VVA yang mampu mencapai power maksimum 19 PS seperti R15 Indonesia atau tidak, melihat spek down yang mereka lakukan pada sosok motor sport fairing tersebut demi menekan harga jual yang lebih kompetitif di negara yang memang terkenal dengan harga-harga motor yang sangat-sangat murah. Tapi ada 1 kelebihan yang terdapat pada sosok R series 155cc di India, tahukah apa itu? Yaitu pilihan warna dari sosok R15 baru tersebut yang sudah mengadopsi warna terbaru, yaitu warna “Yamaha Blue“.

Warna Yamaha Blue ini adalah kombinasi dual tone warna yaitu perpaduan warna body yang didominasi warna biru dengan strip minimal warna hitam. Warna ini sudah diterapkan pada seluruh jajaran Yamaha R series versi 2018, sebut saja Yamaha YZF-R125 2018, Yamaha YZF-R3 2018, YZF-R1 2018, YZF-R6 2018 juga yang terbaru YZF-R25 2018. Jadi berbeda dengan R15 di Indonesia yang varian warna birunya masih pakai warna “Race Blue” yaitu perpaduan warna biru dan silver, hehe.. Jadi kapan nih R15 baru nyusul pake warna ini ya? Mungkin tahu depan nih pemirsa, sama seperti perkiraan rilis Yamaha R15 V3 di India yang kabarnya akan dirilis tahun 2018 nanti.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

10 Comments

  1. “Tapi belum diketahui apakah R15 V3 tersebut sudah pakai mesin 155cc VVA yang mampu mencapai power maksimum 19 PS seperti R15 Indonesia atau tidak, melihat spek down yang mereka lakukan pada sosok motor sport fairing tersebut demi menekan harga jual yang lebih kompetitif di negara yang memang terkenal dengan harga-harga motor yang sangat-sangat murah. ”

    Keknya udah vva, ada stickernya di atas tulisan YAMAHA

Leave a Reply

Your email address will not be published.