Galeri Modifikasi Kawasaki W175 ala Scrambler dan Cafe Racer


Warungasep.net – Salah satu alasan mengapa bikers zaman now suka motor klasik adalah kita bisa mengekspresikan berbagai macam aliran modifikasi pada sebuah motor menjadi apa yang kita inginkan atau sesuai dengan fashion dan gaya kita saat riding. Dan Kawasaki seakan memberikan jalan untuk para bikers zaman now yang suka motor seperti ini untuk kita obrak-abrik dengan memproduksi motor yang sesuai dengan kebutuhan mereka yaitu motor klasik terbaru Kawasaki W175. Dan pada artikel ini saya akan berikan beberapa galeri foto modifikasi W175 ala Scrambler dan Caferacer, dua aliran modif motor klasik yang sangat umum dan konsep ini banyak dipakai oleh kalangan modifikator dan bisa jadi inspirasi modifikasi bagi para pemirsa.

Modifikasi W175 Cafe Racer

Dengan model yang sudah klasik dari lahir, hehe.. Tak akan sulit untuk membuat motor Kawasaki bermesin 175cc 1 silinder berpendingin udara ini menjadi sebuah motor klasik Cafe Racer. Bagian stang standar yang tinggi dirubah menggunakan stang underyoke dengan beragam pernak pernik seperti spion yang terletak dijalu stang.


Selain itu bagian jok standar dirubah lebih tipis dan agak rendah juga bagian spakbor belakang yang tampil makin pendek. Bagian headlamp standar pun dirubah dengan headlamp prodjie dan lampu sein LED didalam sebuah headlamp bulat dengan cover custom khas cafe racer. Bagian ban pun dibuat lebih gambot pemirsa dengan ukuran velg setingkat lebih tingi yaitu ring velg 18 inch dengan velg jari-jari, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat galeri fotonya di bawah ini :

Modifikasi W175 Scrambler

Motor Kawasaki dengan tampilan retro ini berubah menjadi layaknya motor trail jaman dulu pemirsa, ban standar dirubah menjadi pakai ban tipe dual purpose, lalu stang dibuat semakin baplang dengan custom headlamp yang unik. Tak hanya itu bagian kanlpot pun dibuat melingkar ke samping body belakang seperti layaknya motor srcamber.

Perpaduan warna body didominasi warna coklat dengan tambahan warna chrome, Andai pakai suspensi monoshock sepertinya makin cakep nih pemirsa, hehe… Oh ya untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat di bawah ini galeri foto W150 Scrambler-nya :

Kedua model modifikasi W175 yang ditampilkan oleh PT. KMI saat event tesride diatas dibuat oleh bengkel modifikasi Katros Garage Custom dengan modifikatornya bernama Katros Garage Custom. Foto-foto diatas saya ambil dari blognya IWB dan TMCblog.. semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Leave a Reply

Your email address will not be published.