Starting Grid Pembalap ARRC 2017 Seri Final Kelas UB150, AP250 dan SS600, Gerry Start Ke-3


Rheza Danica

Warungasep.net – Gelaran balap Asia Road Racing Championship (ARRC) sudah memasuki seri ke-6, dan balapan yang digelar di sirkuit Chang di Buriram Thailand ini adalah seri pamungkas atau seri final di musim 2017 ini. Balapannya sendiri digelar selama 2 kali race yaitu hari Sabtu besok tanggal 2 Desember an race 2 di hari Minggu tanggal 3 Desember 2017. Dan sebelum itu kita lihat dulu starting grid pembalap ARRC 2017 seri final pasca kualifikasi yang digelar Jum’at siang tadi di semua kelas yaitu kelas UB150, AP250 dan SS600 berikut ini :

Hasil Kualifikasi Final ARRC 2017 kelas UB150

Dikelas Underbone 150cc, 2 pembalap Indonesia start dirow terdepan antara lain Anggi Setiawan dan Wahyu Aji, kedua pembalap yang geber Yamaha MX-King ini start diposisi ke-2 dan 3 dibelakang pembalap Malaysia yang mendapat Superpole Azroy Hakeem Anuar…

 


Hasil Kualifikasi Final ARRC 2017 kelas AP250

Dan dikelas Asia Production 250cc yang akan start terdepan adalah pembalap Thailand Anupab Sarmoon, pembalap asal Thailand ini mendapat pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi tadi siang. Pembalap Yamah R25 ini akan start didepan Muklada dan Gerry Salim yang hanya start diposisi ke-3 didepan rekan setimnya Rheza Danica.

Sedangkan pembalap Indonesia lainnya, seperti AM Fadly dengan Kawasaki Ninja nya start diposisi ke-7 didepan Galang Hendra yang start diposisi ke-8.

Hasil Kualifikasi Final ARRC 2017 kelas SS600

Pembalap Wild Card asal Thailand Apiwat Wongthananon menjadi yang tercepat saat kualifikasi Supersport final ARRC 2017, pembalap Yamaha ini akan start diposisi terdepan. Sedangkan pembalap Indonesia yang ikutan kelas tertinggi saat ini ada Ahmad Yudistira yang akan start diposisi ke-12, sedangkan pembalap AHRT Irfan Ardiyanshah start diposisi ke-17.

Untuk pemirsa yang penasaran dan ingin melihat balapan dan mendukung pembalap Indonesia di kancah balap Asia ini, bisa pemirsa tonton secara langsung di TV Nasional Inews TV tapi kalo gak ada bisa nonton streaming di Fans page ARRC di facebook. Untuk melihat jadwalnya pemirsa bisa lihat di artikel Jadwal Final ARRC 2017 . semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. < a

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.