Hasil Final SAC 2017 Race 1, Finish ke-3 Punchana Kulrojchalalai Juara Asia, Chepy Finish ke-5


Warungasep.net – Usai 3 kelas utama, di ajang Final ARRC 2017 yang digelar di Sirkuit Chang Thailand juga berlangsung seri Final Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017. Dan pada race 1 yang digelar sore ini, dimenangakn oleh pembalap tuan rumah Patis Chooprathe yang finsih terdepan dengan Suzuki GSX-R150, oppss emang balapan ini kan balap OMR Suzuki, hehe.., sedangkan yang finish diposisi ke-2 ada pembalap Phillipinese April King, dan Punchana Kulrojchalalai berhasil finish diposisi ke-3.

Dan yang menatik adalah, di Race 1 Final SAC musim 2017 pun ada salah satu pembalap yang sudah mengunci gelar Juara Asia SAC 2017, dia adalah Punchana Kulrojchalalai, walaupun finsih diposisi ke3, tapi pembalap Thailand ini sudah mengumpulkan poin sebanyak 155 poi, selisih 29 poin dengan April King yang hanya 126 poin.


Ada juga 3 pembalap Indonesia juga ikutan balapan Final SAC 2017 ini pemirsa, antara lain Ahmad Saugi, Chepy dan Nur Al Fath Sam Ahmad. Tapi yang finish terdepan di balapan Final SAC 2017 race 1 ini adalah Chepy Armansyah yang harus puas finish diposisi ke-5.

Untuk hasil race ARRC 2017 seri final kelas SAC 2017 bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.