Merah Putih Berkibar di Final Thailand Talent Cup 2017 Race 1, Mario SA Naik Podium


Mario SA (Pict : TMCBlog)

Warungasep.net – Bersamaan dengan berlangsungnya ARRC 2017 seri 6, Juga ada gelaran balap Honda Thailand Talent Cup 2017. Dan dibalapan OMR menggunakan Honda NSF250 ini ada 2 pemabalap asal Indonsia yang ikutan, antara lain Mario SA dan M. Adenanta. Sayangnya, M. Adenanta mengalami crash sehingga mengalami cedera dan absen di seri pamungkas. Tapi walaupun cuma sendirian menghadapi para pembalap Thailand, tapi Mario Suryo Adji berhasil mengibarkan bendera merah putih di sirkuit Chang di Buriram Thailand karena berhasil naik podium di race 1 TTC 2017.

Mario SA berhasil naik podium ke-3 setelah finish diposisi ke-3 di belakang dibelakang 2 pembalap Thailand. Dengan ini, dari 2 kali mengikuti balapan di negeri sebrang, pembalap berusia 13 tahun ini telah berhasil naik podium.. Mantap..

Maka tak ayal, AHM memproyeksikan tahun depan pembalap muda bertalenta ini akan ikutan balapan tingkat selanjutnya yaitu balap Asia Talent Cup 2018 satu musim penuh… Dan berikut ini hasil Race 1 Thailand Talent Cup 2017, Mario SA finish ke-3, cekidot :


Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Leave a Reply

Your email address will not be published.