Hasil Final ARRC 2017 kelas UB150 Race 2, Wahyu Aji dan Anggi Naik Podium Akid Aziz Juara Asia!


Podium UB150 ARRC 2017 RACE 2

Warungasep.net – Balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 yang digelar di sirkuit Chang Buriram Thailand menjadi ajang pamungkas penentuan Juara Asia, jika di kelas AP250 dan SAC sudah ada juaranya, nah di kelas Underbone 150cc atau UB150 di race ke-2 yang digelar hari ini Minggu 3 Desember 2017 jadi babak penentuan siapa yang menjadi juara Asia dikelas bebek 150.

Di race ke-2 balapan antar negara di Asia antara pembalap dengan motor Honda Winner/Supra GTR dengan Yamaha Exciter/MX-King ini dimenangkan oleh pembalap asal Malaysia Azroy Hakeem Anuar, disusul oleh dua pembalap Indonesia yang sama-sama naik podium yaitu Wahyu Aji Trilaksana dan juga Anggi Setiawan.


Pembalap Yamaha Racing Indonesia ini berjibaku sepanjang race dengan penuh perjuangan pemirsa, beberapa kali melakukan kesalahan dan sempat melebar hingga turun ke posisi belakang tapi Wahyu yang membawa Yamaha MX-King bisa merangsek ke posisi depan melawan pembalap Top Asia lainnya.

Dan di race 2 kali ini adalah babak penentuan siapa juara Asia, hingga walaupun Wahyu bisa naik podium tapi pesaingnya dari Malaysia yakni Md Akid Azis punya koleksi poin lebih banyak, sehingga walaupun Akid Azis finish diposisi ke-8 bisa langsung menyabet gelar juara Asia ARRC 2017 kelas UB150.

Walaupun begitu, melihat pembalap Indonesia bisa berprestasi dan naik podium bahkan walaupun hanya menyabet gelar Runner up tahun ini bisa membuat kita bangga para pembalap Indonesia bisa berjaya dikancah balap Indternasional.. Selamat untuk Akid Azis dengan Yamaha Y15ZR a.k.a MX-King yang jadi juara Asia juga selamat buat Wahyu Aji atas perjuangannya mengharumkan nama bangsa Indonesia…

Dan berikut ini Hasil ARRC 2017 kelas UB150 race 2 dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.