Honda Winner 150 2018, Supra GTR Warna Baru di Vietnam… Makin Sporty!


Honda Winner 2018 di Vietnam

Warungasep.net – Honda Winner 150 atau kembarannya All New Supra GTR150 di negara Vietnam, seperti yang kita tahu, hadir terlebih dahulu di awal tahun 2016 lalu, tepatnya di ajang pameran VCMS 2016. Nah, karena lahir disana duluan maka faceliftnya pun lebih dulu dibanding negara basis produksinya di negara kita. Inilah, Honda Winner 150 2018 yang tampil dengan warna baru yang lebih sporty dengan striping yang kalem lebih minimalis, striping grafisnya rapi gak terlalu norak juga perpaduan warna yang keren, berikut penampakannya :

Kenapa negara Vietnam lebih diprioritaskan ketimbang negara kita? Karena di Vietnam sana motor bebek atau moped masih lebih diminati pemirsa, apalagi karena di negara yang juga punya populasi sepeda motor yang tak kalah banyak dengan negara kita, pihak ATPM Honda Vietnam tidak memproduksi juga menjual motor streetbike ataupun motor sport(kecuali Big Bike), jadi wajar saja jika pangsa motor bebek disana lebih banyak. Bahkan rivalnya pun, yaitu Yamaha menjadikan motor bebek Yamaha Exciter a.k.a MX-King menjadi produk andalan mereka disana.


Nah, untuk mempertahankan eksistensi produk moped mereka, pihak Honda Vietnam kembali menyegarkan Honda Winner untuk yang ke-3 kalinya sejak dirilis April 2016 lalu. Sama seperti sebelumnya, Honda Winner Vietnam 2018 terdiri dari 2 tipe, antara lain tipe sporty juga yang kedua Honda Winner tipe Hi-end. Dan dari ke-2 tipe bebek super Honda bermesin 150cc DOHC 1 silinder berpendingin cairan dan punya suspensi belakang Monoshock ini punya 5 warna baru diantaranya :

Honda Winner 2018 tipe High-end, warna Black Matte dengan strip warna merah :

Honda Winner 2018 tipe sporty warna Merah Putih

Honda Winner 2018 tipe sporty warna hitam putih

Honda Winner 2018 tipe sporty warna Biru Putih

Honda Winner 2018 tipe sporty warna Gold/emas dan hitam

Yang menarik adalah foto yang terakhir diatas pemirsa, dari gambar visual terlihat sekilas seperi warna kuning, tapi pihak Honda Vietnam menyebutkan jika motor bebek super berlampu LED diatas adalah varian Honda Winner 150 model baru dengan warna Balck-Gold atau perpaduan antara warna hitam dan emas.. hmmm, warna emas? pasti bikin penasaran nih pemirsa, hehe..

Terakhir, untuk mengetahui bandrol Harga Honda Winner 2018 di Vietnam ini dijual dengan harga 45.490.000 VND atau skitar Rp 27jutaan kalo dirupiahkan untuk versi sporty/standar, dan 45.990.000 VND atau setara Rp. 27,3jutaan saja untuk versi Hi-end yang hitam doff tadi. Nah… Kira-kira di Indonesia, Supra GTR 2018 akan punya warna baru lagi gak ya? hehe… semoga saja warnanya lebih bervariatif seperti negara tetangga gak cuma sedikit warna dengan warna serba kusam/doff yang pastinya bikin calon konsumen muram, karena gak semua konsumen suka motor dengan warna-warna seperti itu, kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.