Kawasaki ZX-6R Bawa Azlan Shah Juara Asia SS600 di Final ARRC 2017 Race 2


Warungasep.net – Akhirnya, gelaran race 2 kelas tertingi di ARRC 2017 yaitu kelas Supersport 600cc atau kelas SS600 sudah ketemu siapa yang memegang gelar Juara Asia, dia adalah pembalap asal Malaysia Azlan Shah Kamaruzaman yang berhasil menjadi juara Asia SS600 musim 2017 dengan Kawasaki ZX-6R.

Azlan berhasil mendapat poin klasemen tertinggi dan melampaui pendapatan poin pembalap yang menjadi kandidat terkuat sebelumnya yaitu pembalap Honda CBR600RR Zaqhwan Zaidi dengan selisih hanya 7 poin saja pasca race final kali ini.


Balapan di race 2 sendiri dimenangkan oleh pembalap Yamaha New YZF-R6 tuan rumah Apiwat Wongthananon, disusul oleh pembalap R6 asal Australia yang race kemarin juga naik podium yaitu Anthony West, dan diposisi ke-3 ada sang Juara Asia Azlan Shah.

Pembalap Indonesia yang ikutan balapan moge 600cc ini ada rekan setim Azlan yaitu Ahamad Yudhistira yang harus puas hanya finish diposisi ke-10, sedangkan pembalap AHRT sempat crash dan finish diposisi terakhir dari 16 balapan yang berlangsung di sirkuit International Chang di Buriram Thailand ini.

Dan berikut ini hasil balap Final SS600 2017 race 2 Thailand :

Untuk hasil klasemennya akan saya muat di artikel berikutnya..
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

1 Trackback / Pingback

  1. Ninja FI 39PS Akan Dipakai Andi M Fadly di Balapan ARRC 2018 Kelas AP250 - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.