Keren… Yamaha Aerox155 Warna Hijau Hitam dan Biru Tosca Versi 2018 di Thailand


Warungasep.net – Di pameran Thailand International Motor Expo 2017, Yamaha Thailand memajang banyak sekali line up motor baru, baik di segmen Moge maupun di kelas motor kecil termasuk skutik. Dan salah satunya yang pastinya bikin kita penasaran adalah skutik yang juga dijual disini yaitu Yamah Aerox155 versi terbaru 2018 di Thailand yang kini tampil dengan warna baru dan makin ngejreng. Yaitu ada Aerox warna Hijau dan juga Biru Tosca, seperti pada gambar berikut ini :

Eh bener kan itu Biru Tosca? Atau biru apa ya? hehe CMIIW deh.. Yang jelas, pilihan warna Maxi skutik 155cc disana lebih berani dengan perpaduan warna-warna cerah, sebut saja warna biru tersebut dipadukan dengan warna kuning dan striping bertuliskan Aerox di bagian side cover bagian dalam. Lebih terlihat sporty pemirsa, cekidot :


Aerox Biru kuning termasuk kedalam jajaran Aerox special edition atau Aerox tipe R dengan tambahan suspensi belakang tabung. Varian R Aerox 155 2018 di Thailand ini juga tampil dengan warna lainnya yaitu warna baru yang mengkombinasikan warna Hijau cerah dengan warna hitam, berikut penampakannya :

Tak hanya itu, Ternyata warna Aerox varian standar dan varian Aerox ABS 2018 juga mendapat sentuhan warna dan model striping baru, sayangnya saya belum dapat foto lengkapnya nih pemirsa, jadi cuma foto ini saja :

Wow, beda banget ya dengan Indonesia yang cenderung menampilkan warna kalem, walaupun sama-sama terlihat sporty. Oh ya, di Thailand sana maxi skutik dengan lampu LED , SPEEDO Full LCD digital juga punya fitur socket charger ini dibandrol dengan harga paling murah Rp 24jutaan (Baca lengkapnya di : Harga Yamaha Aerox Thailand ). Dan walaupun warnanya tidak sama tapi spesifikasi mesinnya dipastikan tidak jauh beda, dan untuk pilihan warnanya cocok nih buat inspirasi modif pemirsa yang ingin Aeroxnya tampil beda dengan yang lain hehe, semoga menginspirasi…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Leave a Reply

Your email address will not be published.