Akhirnya, Muncul Teaser Honda PCX Lokal…!!!


Warungasep.net – Sebenarnya info ini sudah ada sejak bulan lalu, jika menjelang akhir tahun selain CRF lokal, juga akan hadir lagi satu produk baru dari AHM, dan ternyata benar karena tepat hari ini AHM telah menyebar teaser produk baru mereka di media socil berupa sebuah teaser, dan teaser motor baru tersebut secara terang-terangan menyebut jika motor baru tersebut adalah Honda PCX, berikut penampakan teasernya :

Terlihat ada tulisan All New PCX Cooming Soon, yang berarti maxi skuter yang kita nantikan ternyata tidak akan mengusung nama baru atau juga nama lain seperti Forza dll seperti yang digosipkan sebelumnya, masih mengusung nama Maxi skutik 150cc sebelumnya yaitu PCX series.


Dari suluet teasernya pun kita tak perlu menebak lagi akan seperti apa wujud pesaing Yamaha Nmax nantinya, karena sosk PCX facelift ini sudah terlebih dahulu muncul versi konsepnya di ajang pameran Tokyo Motor show 2017 bulan lalu di Jepang, terlihat desain reflektor Honda PCX baru yang akan hadir di indonesia klop banget dengan PCX yang muncul di TMS 2017.

Belum diketahui apakah PCX lokal ini akan pakai teknologi Hybrid seperti yang dipajang di Jepang atau versi mesin konvensional biasa seperti PCX sebelumnya yang impor dari Vietnam. Biar lah nanti menjadi kejutan saja pemirsa. Lalu kapan nih kira-kira PCX lokal akan rilis??? Jika sudah muncul biasanya tidak akan sampai sebulan pasti akan datang waktu perilisannya, entah akhir tahun ini, atau mungkin juga di awal tahun 2018 nanti, hehe… mengenai kapan hal itu, kita pantau saja perkembangan beritanya pemirsa..

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

5 Comments

  1. Lampu sein depannya lebay banged ya? Kalo mau pasang spion after market (yang biasa nempel di tebeng) alamat susah. Pake ring 14 ban 120 sepertinya tidak senyaman NMax posisi ridingnya ya. Jadi jangkung kayak naik Aerox. Lepas dari semua kekurangan, paling tidak konsumen punya alternatif pilihan, dan saya kalau mau ambil NMax atau SMax nanti gak harus inden berminggu-minggu he he he.

1 Trackback / Pingback

  1. Kapan PCX Lokal Rilis di Indonesia??? Gosipnya sih Tanggal 13 Desember Nanti - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.