Hasil Final Motoprix 2017 : Yamaha MX-King dan Jupiter Z1 Bawa Reynaldi dan Rapid Topan Juara Nasional


Podium MP1 Final Motoprix 2017

Warungasep.net – Akhir pekan kemarin, selain gelaran balap final tingkat Asia ARRC 2017 juga digelar seri Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 yang digelar di sirkuit Perkantoran Pemkab Aceh Timur, 3 Desember 2017. Para juara Motoprix dari masing-masing region se-Indonesia bertarung untuk merebutkan gelar Juara Nasional Motoprix 2017.

Juara Nasional Motoprix 2017 kelas MP1


Di kelas tertinggi, yaitu kelas 150cc TU Seeded atau MP1, pembalap asal Kalimantan Tengah Reynaldi Pradana tampil sebagai Juara Nasional MP1 Motoprix 2017. Pembalap dari team RFRT GNB ADJ SAS HDS NHK berhasil mendapat poin tertinggi juga setelah berhasil naik podium di gelaran balap Final Motoprix 2017 Aceh. Bahkan yang mengejutkan adalah di kelas ini, hampir semua podium dikuasi oleh pembalap Yamaha MX-King tuh pemirsa, sedangkan Honda Sonic yang dibesut pembalap team Sidrap Daya Honda yaitu Fitriyansyah Kete hanya mampu finish di urutan ke-5 di race ke-2. Berikut ini hasil Final Motorpix 2017 kelas MP1Race 2 :

Dan untuk mengetahui hasil klasemen akhir Motoprix 2017 kelas MP1 bisa pemirsa lihat di bawah ini :

Juara Nasional Motoprix 2017 kelas MP2 :

Sedangkan di kelas motor bebek 125cc TU Seeded atau kelas MP2, adalah pembalap asal DKI Jakarta yang membesut Yamaha Jupiter Z1 yaitu Rafid Topan berhasil menjadi Juara Nasional kelas MP2 Motoprix 2017.

Rapid Topan berhasil podium ke 2 di race ke-2 Final Motoprix 2017 yang dimenagkan Fitriansyah Kete, namun karena Topan memimpin poin klasemen degan 45 poin, maka gelar Juara Nasional MP1 ia rebut setelah mengalahakan Dicky Ersa dan pembalap Honda Fitriansyah Kete di klasemen akhir.

Berikut ini hasil race 2 Final Motoprix 2017 :

Sedangkan untuk melihat klasemen akhir Final Motoprix 2017 kelas MP2 bisa pemirsa lihat di bawah ini :

Melihat hasil diatas, tentu berbanding terbalik dengan hasil final Motoprix tahun lalu dimana pembalap Honda mendominasi, sedangkan di tahun ini para pembalap Yamaha lah yang justru mendominiasi podium juga gelar juara Nasional. Dan jika tahun sebelumnya Honda Sonic dan Honda Blade menjadi raja Motoprix, dan seperinya untuk tahun ini tahta raja Motoprix 2017 jatuh ke tangan Yamaha lewat Yamaha MX-King dan Yamaha Jupiter Z1 nih pemirsa… Mantap.. Tapai dikelas lainnya pembalap Honda menguasai pemirsa, sebut saja Afridza Syah, pembalap asal Tasikmalaya yang tahun depan ikutan balap ATC 2018 ini menguasai dan menjadi Juara Nasional di 2 kela ssekaligus antara lain kelas MP3 dan MP4. Selamat buat para pemenang… Monggo komentarnya..

Sumber gambar : Balapmotor.net
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.