Galeri Foto Honda CB190X Tourism, Ternyata Gagah Juga ya?


Honda CB190X Tourism

Warungasep.net – Agustus lalu, Honda Tiongkok merilis sebuah motor baru bergenre adventure tapi dnegan kubikasi mesin kecil yang hanya 190cc, namanya adalah Honda CB190X Tourism. Penampakan motornya pemirsa bisa lihat diatas. Karena saat itu akses beritanya terbatas juga karena bahasa dan tulisan yang sulit dipahami, sedikit sekali info yang bisa diperoleh tentang motor ini. Dan terlebih lagi jika dilihat melalui foto studionya CB Tourism ini ternyata tampak lebih gagah, dimensinya cukup proporsional dan juga punya desain mirip dengan motor-motor Eropa.

Kabarnya Honda CB190 Tourism ini mengusung konsep motor sport adventure, tapi berbeda dengan desain motor penjelajah pada umumnya yang pakai desain half fairing, motor yang dibuat di pabrik Wuyang-Honda ini punya desain headlamp seperti motor street bike biasa cuma dengan tambahan spakbor paruh bebek juga wind shield tinggi yang membuat tampilannya agak terasa motor adventure-nya, hehe…


Honda China memasarkan motor yang sedikit mirip CB500X ini dalam 4 pilihan warna. Dan spek mesinnya, mengusung mesin 184cc SOHC 1 silidner berpendingin udara, powernya cuma 11,7 kw pada 8ribu rpm, sedangkan torsinya 11 Nm pada 7ribu rpm, beratnya sekitar 140 kg dan punya 5 gigi, sama lah dengan spek mesin CB190R. Tapi untuk mengetahui lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat pada galeri gambar di bawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Leave a Reply

Your email address will not be published.