“Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian” Touring Suzuki Bersatu Diikuti 1500 Bikers Karyawan Suzuki

Warungasep.net – Mengusung tema “Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian“, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar event touring bernama Touring Suzuki Bersatu yang diikuti sekitar 1500 bikers Suzuki dan juga diikuti kurang lebih 100 drivers mobil Suzuki yang menempuh rute Tambun – Parongpong menuju Lembang Bandung selama 2 hari akhir pekan kemarin yakni tanggal 2 dan 3 Desember 2017.

Acara touring Suzuki bersatu ini tak kalah serunya dengan event sebelumnya yaitu Suzuki Bike Meet 2017 yang berlangsung di Cibodas kemarin, bedanya jika SBM 2017 adalah ajang silaturahmi kebersamaan antara bikers konsumen pengguna Suzuki, naaah, Touring Suzuki Bersatu ini pesertanya adalah para karyawan Pt. SIS.

Tujuan digelarnya Touring karyawan Suzuki ini adalah untuk dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Rombongan sendiri memulai touring dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan,

“Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.

Dan berikut ini galeri foto Touring Suzuki Bersatu 2017 :

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!