Banyak Banget Renderan R25 Facelift, Mana Nih Yang Paling Layak???


Sumber @mas_canggo

Warungasep.net -Iseng-iseng buka eksplore Instagram, eh ketemu satu gambar yang menarik, salah satunya gambar renderan Yamaha R25 facelift, saya kira beneran, ehh ternyata cuma editan pemirsa… klik sebuah hastag, waduh kok lumayan banyak banget nih yang udah buat beberapa ilustrasi hasil olah digital sosok motor sport bike 250cc 2 silinder Yamaha ini.

Seperti biasa, setiap ada motor yang akan muncul baik itu calon motor baru atau motor facelift selalu muncul beberapa renderan gambar editan seperti ini. Hal tersebut terjadi bisa jadi karena iseng karena bisa corat=coret gambar berdasarkan bocoran yang beredar di internet seperti blog atau media lainnya atau juga bisa sebagai gambaran ekpektasi dari sang kreator.


Misal, mereka inginkan motor yang seperti ini, dengan desain headlamp seperti ini, bodynya seperti ini juga punya dimensi yang seperti ini, mereka tuangkan kedalam sebuah gambar, sehingga jadi sebuah gambar yang bisa membuat beberapa orang yang melihatnya cukup terkesan malah mungkin bisa jadi bagi sebagian orang yang melihat malah dijadikan asumsi jika motor yang akan hadir nantinya seperti ini, hehe…

Nah, berikut ini beberapa galeri foto yang saya dapat di Instagram tentang illustrasi sosok calon Yamaha R25 facelift, mungkin masih banyak lagi sih yang belum saya lihat tapi untuk sementara ini saja dulu, hehe cekidot titik dua

Melihat beberapa gambar diatas, mungkin pemirsa juga punya ekspektasi atau juga harapan tersendiri tentang sosok calon penantang baru dari Yamaha R25 nantinya, apalagi pasca kehadiran CBR250RR juga Ninja baru yang tampil begitu sempurna, membuat sport fairing 250cc dari Yamaha ini semakin ketinggalan untuk saat ini. Nah, menurut pemirsa, ingin seperti apakah jika nantinya Yamaha mem-facelift Yamaha YZF-R25? Monggo tulis dikolom komentar.. kalo saya sih mending Yamaha R25 kembali ke desain awal seperti R25 concept yang dipajang di Tokyo Motor Show 2013 lalu, seperti ini :

Sumber : @allnewr25v2, Julak sendie dan @mas_canggo
Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.